home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Dikaruniai Anak Pertamanya!

Jumat, 12 Mei 2017 18:36 by tyassss | 4099 hits
Selamat Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop Dikaruniai Anak Pertamanya!
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Waktu yang dinantikan pasangan Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop akhirnya tiba. Setelah menikah 3 bulan yang lalu, pasangan idola K-pop ini menyambut kehadiran anak pertama mereka yang lahir dengan selamat dan sehat pada 12 Mei hari ini!

Menurut laporan yang dilansir dari Koreaboo, Soyul melahirkan di sebuah rumah sekit di daerah Yeoksam, Seoul. Anak yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada pukul 16.30 waktu Korea dengan beratnya 2,6 kg.

Kabar bahagia ini dikonfirmasi lewat pernyataan langsung Koen Entertainment selaku agensi Moon Hee Jun. "Pertama, kami sangat senang bisa memberi tahukan berita bahwa bayi dari pasangan itu telah lahir. Sekitar pukul 16.30 pada 12 Mei Soyul melahirkan seorang putri sehat dengan berat 2,6kg,” ujar Koen.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Koen menambahkan bahwa Moon Hee Jun dan keluarga sangat senang dengan momen kelahiran ini. “Baik ibu dan anak, keduanya sehat dan selamat dengan dukungan semua orang di sekitar mereka," Koen mengakhiri.

Sementara itu, Soyul dikabarkan sempat membantah bahwa dirinya telah hamil sebelum menikah. Karena itu, kabar mengenai persalinannya ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen beberapa waktu belakangan ini.

Anyway, congratulations for Moon Hee Jun dan Soyul!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)