home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Ungkap Alasannya Jadi Peran Utama 'Bad Thief Good Thief' Meski Aktingnya Dianggap Belum Layak!

Jumat, 12 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 4296 hits
Seohyun SNSD Ungkap Alasannya Jadi Peran Utama 'Bad Thief Good Thief' Meski Aktingnya Dianggap Belum Layak!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD memang sempat menuat pro dan kontra ketika dikonfirmasi ikut membintangi drama terbaru MBC, ‘Bad Thief Good Thief’. Pasalnya, banyak yang menilai jika dirinya belum layak untuk dapat mengisi posisi sebagai pemeran utama wanita di drama tersebut. Namun, meski mengaku tertekan, ternyata Seohyun memiliki alasan yang membuatnya menerima peran itu.

Jelang penanyangannya, konferensi pers drama ‘Bad Thief Good Thief’ pun digelar pada Jumat (12/5). Dalam kesempatan tersebut, Seohyun akhirnya berbicara tentang beban membintangi drama sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya. Terlebih, karena drama ini diketahui memiliki 50 episode.


Image source: MBC

"Aku merasa sangat bertanggung jawab karena memerankan karakter utama di drama 50 episode. Namun rasa beban ini dibutuhkan karena bisa membuatku lebih disiplin dan bekerja keras. Kurasa itu juga bisa menjadi dorongan," tutur Seohyun.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Artis asuhan SM Entertainment ini memang sempat menerima cibiran karena dianggap tak layak berperan sebagai pemain utama jika dilihat dari kemampuan aktingnya saat membintangi 'Scarlet Heart'. Walau begitu, ternyata hal itulah yang ternyata menjadi motivasi bagi Seohyun untuk diakui sebagai seorang aktris.

Sementara itu, ‘Bad Thief Good Thief’ menceritakan tentang Jang Dol Mok (Ji Hyun Woo), pencuri misterius yang sempurna sebagai sosok pria idaman. Sedangkan Seohyun berperan sebagai Kang So Joo, detektif berprinsip yang memiliki rasa keadilan tinggi. Drama ini tayang perdana pada 13 Mei 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)