home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Burger Wonder Woman yang Dijamin Bikin Kenyang

Sabtu, 13 Mei 2017 23:00 by dodo07 | 2736 hits
Cantiknya Burger Wonder Woman yang Dijamin Bikin Kenyang
Image source: datz

DREAMERS.ID - Menyambut kehadiran film 'Wonder Woman' yang akan tayang pada Juni mendatang, sebuah restoran di Tampa, Florida belum lama ini diketahui merilis kreasi burger unik yang mengusung warna khas pakaian supehero wanita tersebut.

Melansir Delish, burger kreasi restoran Datz ini tak hanya memiliki tampilan warna yang nyentrik namun juga karena dibuat dengan memakai tiga bun berwarna beda. Ada merah, kuning dan biru. Pada bun paling atas ada hiasan bintang berbahan keju. Isian burger dibuat cukup padat. Ada dua buah patty, nanas, lettuce, tomat, acar dan bawang bombay. Tak ketinggalan keju lembaran.


Image source: datz

Tak kalah menarik, untuk bagian isi, sang chef sengaja membuatnya cukup padat dengan dua buah patty, nanas, lettuce, tomat, acar dan bawang bombay. Tak ketinggalan keju lembaran. “Kami ingin sesuatu yang bisa menyandingkan kesan pahlawan atau atlet kuat tapi modern dari film barunya dengan versi TV Wonder Woman-Lynda Carter yang menjadi ikon," jelas chef Joe Rivera dari Datz.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Dengan tampilannya yang nyentrik ini, tentu burger ini langsung jadi perbincangan di kalangan penggemar kuliner. Burger unik ini dijual dengan harga $20 atau sekitar Rp 266.000.


Image source: Datz

Walaupun menu tersebut kini menjadi viral, namun selain burger Amazon Warrior, Datz sebelumnya juga telah membuat menu lain yang tak kalah unik yaitu Cheesy Todd, burger besar dengan dua macaroni and cheese goreng sebagai bun. Serta Double D burger, double cheeseburger yang disajikan dengan dua donat glaze utuh. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)