home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seventeen Siap Datang ke Indonesia Lagi September Mendatang!

Sabtu, 13 Mei 2017 17:50 by tyassss | 2540 hits
Wah, Seventeen Siap Datang ke Indonesia Lagi September Mendatang!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Belum ada satu tahun sejak kahadiran pertama 13 cowok tampan yang tergabung dalam grup Seventeen ke Indonesia dalam sebuah acara fanmeeting. Tetapi mungkin, para Carat (sebutan fans Seventeen) di tanah air sudah rindu untuk mlihat kembali secara langsung grup idola mereka.

Dan kabar baik itu pun datang langsung dari Pledis Entertainment selaku agensi dari gerup pelantun ‘Boom Boom’ ini. Pada 13 Mei hari, ini Pledis mengumumkan jadwal tur konser dunia mereka yang pertama melalui situs resmi Seventeen.

Dalam sebuah poster, tertulis 13 nama kota di berbagai negara beserta tanggal dan tempat konser diselenggarakan. Seventeen memulai rangkaian tur mereka ini dari bulan Juli mendatang diawali dari negara mereka sendiri yakni di kota Seoul.


Image source: Pledis Entertainment

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Tentu saja, kota Jakarta menjadi salah satu kota tujuan konser  yang bertajuk ‘Diamon Edge- 2017 Seventeen1st World Tour' dan akan diselenggarakan pada tanggal 23 September! Selain itu, konser ini lagi-lagi juga akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

“Pertunjukan nanti akan sama heboh dengan nama konsernya, yang berisi berbagai lagu dan pertunjukan yang dikemas unik khas Seventeen. Kami harap kalian menantikan konser ini!” tulis Pledis. Tetapi, untuk sementara ini belum ada kabar lebih detil mengenai siapa promotor yang akan memboyong mereka maupun detail harga serta kategori tiket.

Are you ready Indonesian Carat??^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)