home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukungan Manis Park Bo Gum Untuk Go Kyung Pyo di Lokasi Syuting 'Chicago Typewriter'

Minggu, 14 Mei 2017 13:40 by muthiasp | 2332 hits
Dukungan Manis Park Bo Gum Untuk Go Kyung Pyo di Lokasi Syuting 'Chicago Typewriter'
Image source: instiz

DREAMERS.ID - Park Bo Gum tak henti-hentinya menebar kebaikan, khususnya kepada sahabat-sahabat dekatnya. Baru-baru ini ia memberikan dukungan untuk rekan drama ‘Reply 1988’, Go Kyung Pyo sedang sibuk menjalani syuting drama terbarunya ‘Chicago Typewriter’.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram pribadi Go Kyung Pyo yang menunjukkan truk kopi kiriman dari sahabatnya itu, “Park Bo Gum sangat baik hati. Aku berencana untuk membayar kebaikannya saat Park Bo Gum syuting sesuatu. Terima kasih!,” tulisnya dalam kolom caption.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat pemeran karakter Yoo Jin Oh tersebut berpose penuh senyum didepan truk kopi bernuansa coklat itu. Selain didisain dengan foto dirinya, pada truk kopi itu juga terdapat banner lucu dari ‘Park Bo Gum’s Drink’ yang bertuliskan kalimat dukungan singkat nan manis.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

“Aku menyayangimu, Go Kyung Pyo hyung. Aku sangat senang bisa mengirimkan kopi untuk hyung!”.  Tak hanya kopi yang dapat membuat seluruh staf dan pemain lebih bersemangat, tetapi juga makanan ringan yang bisa mengenyangkan di sela-sela padatnya jadwal syuting.

Persahabatan mereka sebenarnya tidak terjalin sejak ‘Reply 1988’, melainkan sudah dari film ‘Chinatown’ dan drama KBS ‘Tomorrow Cantabile’. Pada 9 November 2016 lalu, Park Bo Gum juga secara mengejutkan hadir di sesi nonton bareng episode terbaru dari drama ‘Incarnation of Envy’ yang diperankan oleh Go Kyung Pyo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)