home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awalnya Ragu, Ini yang Buat Kim Soo Hyun Mau Tampil di 'Infinity Challenge'

Minggu, 14 Mei 2017 19:18 by tyassss | 5065 hits
Awalnya Ragu, Ini yang Buat Kim Soo Hyun Mau Tampil di 'Infinity Challenge'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kedatangan bintang tamu dari kalangan selebiti populer selalu bisa menjadi bumbu manis dalam sebuah acara variety. Seperti halnya aktor tampan Kim Soo Hyun yang baru-baru ini diajak tampil di ‘Infinity Challenge’. Kira-kira mau gak ya?

Pada episode ‘Infinite Challenge’ 13 Mei kemarin, para member berbicara tentang ada beberapa aktor yang menyukai bowling dan salah satunya Kim Soo Hyun. Kebetulan HaHa memiliki nomor teleponnya dan kemudian menghubungi aktor 29 tahun itu.


Image source: MBC

Kim Soo Hyun menjawab telfon dan mengatakan bahwa kesibukannya saat itu sedang menantikan pemutaran perdana film barunya. Selain itu, aktor yang dikenal lewat drama ‘Dream High’ dan ‘Man From The Stars’ ini juga tengah giat bermain bowling.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

"Aku bermain bowling sampai pukul tujuh pagi," katanya. Kemudian para member langsung mengajak Kim Soo Hyun hadir di ‘Infinity Challenge’ untuk bermain bowling bersama. Memang sejauh ini, diketahui Kim Soo Hyun belum pernah hadir di acara ini sebelumnya.

 Awalnya Kim Soo Hyun agak ragu, dan pada akhirnya ia menyetujui ajakan member ‘Infinity Challenge' dengan berkata, “Baiklah. Aku akan datang untuk (bermain) bowling."

Sementara itu, Kim Soo Hyun diketahui tengah menekuni bidang olahraga bowling ini. Dan bahkan, beberapa waktu lalu sempat mengikuti tes untuk bisa menjadi atlit bowling profesional bersama juga dengan Hongki FT Island.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)