home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Adjie Pangestu Resmi Nikahi Gadis 22 Tahun

Minggu, 14 Mei 2017 21:29 by Dits | 5377 hits
Selamat, Adjie Pangestu Resmi Nikahi Gadis 22 Tahun
image source: tribunnews

DREAMERS.ID - Adjie Pangestu resmi melepas status dudanya pada hari ini, Minggu (14/5) dengan menikahi seorang perempuan yang bernama Novita Petria. Keduanya melangsungkan pernikahan di rumah mempelai wanita yang berlokasi di Rancaengkek, Cileunyi, Jawa Barat.

Nampaknya perbedaan usia yang cukup jauh yakni 25 tahun tak membuat keduanya sulit berkomuniasi selama menjani masa berpacaran. Adjie pun mantap melamar Novita untuk menjadi istrinya. Sebagai informasi, Adjie Pangestu kini berusia 47 tahun sementara sang kekasih Novita Petria berusia 22 tahun. 

"Alhamdulillah iya nikah. Iya nikah di rumah Novita," ujar Adjie, kepada detikHOT, Sabtu (13/5) malam.


Instagram @lambe_lamis

Diakui Adjie, pernikahannya kali ini digelar penuh kesederhaan dengan memilih rumah Novita sebagai tempat melangsungkan pernikahan mereka. "Itu memang keinginan Novita dan kita berdua juga yang ingin sederhana," lanjut Adjie.

Seperti diketahui, hubungan asmara Adjie Pangestu dan Novita memang terbilang singkat, masa pacaran mereka dimulai sejak awal 2017. Empat bulan setelahnya, keduanya pun memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Pernikahan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Adjie yang sebelumnya bercerai dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi. Sementara itu, pernikahan ini merupakan yang pertama untuk Novita.

Selamat untuk Adjie dan Novita! 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)