home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Foto Kencan Yoochun dan Tunangannya yang Dirilis Dispatch!

Senin, 15 Mei 2017 15:00 by tyassss | 3543 hits
Mesranya Foto Kencan Yoochun dan Tunangannya yang Dirilis Dispatch!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan April lalu, Yoochun mengejutkan masyarakat terutama fans dengan rencana pernikahan yang akan dilakukan pasca tugas wajib militernya selesai yakni sekitar bulan September. Kekasih Yoochun sendiri diketahui merupakan sosok non-selebriti.

Wanita bernama Hwang Ha Na tersebut merupakan cucu dari pendiri sebuah perusahaan makanan Korea, Namyang Dairy. Wanita ini juga lebih muda 3 tahun dari Yoochun, yakni berusia 27 tahun. Sebelumnya memang belum pernah terdengar kabar asmara dari Yoochun dan kekasihnya tersebut.


​Image source: Dispatch

Bahkan melalui media sosial, sang wanita sempat menyanggah dirinya adalah kekasih Yoochun. Namun, jalinan asmara mereka akhirnya tertangkap kamera oleh Dispatch yang mana hasil foto-foto tersebut telah dirilis baru-baru ini.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Terlihat keduanya sedang berkencan dan tak canggung menunjukan kemesraan dengan saling melakukan kontak fisik satu sama lain. Selain itu, Yoochun juga nampak sumringah berbincang dengan sang kekasih, bahkan terkesan tak ingin berpisah karena masih berusaha berinteraksi dengan tunangannya itu meskipun sudah di dalam mobil.


Image source: Dispatch

Sementara itu, Yoochun dan Hwang Ha Na bertemu sekitar bulan September tahun lalu, yang mana sang wanita selalu ada baik dalam suka dan duka terutama di saat Yoochun membutuhkan dukungan di masa-masa sulit pada saat ia menghadapi skandal tuduhan pelecehan seksual. Karena itu, hubungan mereka pun menjadi lebih dekat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)