home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Beri Peringatan Keras untuk 'Fans' Jelang Kehadiran BTS di 'Billboard Music Awards'

Senin, 15 Mei 2017 18:15 by fzhchyn | 4038 hits
Big Hit Beri Peringatan Keras untuk 'Fans' Jelang Kehadiran BTS di 'Billboard Music Awards'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kehadiran boy group Bangtan Boys atau BTS dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2017 pada 21 Mei mendatang telah membuat para penggemarnya antusias. Sejak diumumkan masuk nominasi salah satu kategori penghargaan hingga voting dibuka, dukungan tak berhenti diberikan fans untuk grup pelantun ‘Not Today’ tersebut.

Seperti diketahui, BTS menjadi satu-satunya grup idola K-Pop yang berhasil masuk nominasi dalam kategori ‘Top Social Artist’ di ‘Billboard Music Awards 2017’ atau BBMAs ini. Big Hit Entertainment selaku agensi pun baru mengkonfirmasi kedatangan artis asuhannya di acara musik skala internasional itu pada pekan lalu.

Namun pada Senin (15/5), Big Hit mengeluarkan peringatan terkait tindakan beberapa fans yang melanggar privasi para member BTS. Melalui akun Twitter resminya, Big Hit memposting pemberitahuan tersebut dalam empat bahasa, Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin.


Image source: twitter.com/BigHitEnt

“Seperti yang telah diumumkan secara resmi, BTS diundang ke BBMAs sebagai salah satu nominee untuk Sosial Artists dan bersiap hadir di Red Carpet & BBMAs Show di Las Vegas, AS. BTS mengharapkan sorotan media yang besar sejak mereka meninggalkan Incheon dan begitu pula saat di Las Vegas untuk BBMAs,” tulis pernyataan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

“Namun kami sangat menyayangkan insiden yang baru-baru ini terjadi, di mana sejumlah fans terbang dalam maskapai yang sama dengan BTS dengan mendapatkan informasi secara ilegal, duduk di dekat para member, mengambil foto dan melanggar privasi, meskipun telah dihalangi oleh staf Big Hit dan petugas keamanan.”

Big Hit juga menekankan jika keamanan dan kesehatan member BTS adalah yang utama sehingga mereka menempatkan banyak penjaga keamanan saat di bandara dan pesawat. “Meski demikian, para member BTS berada di bawah tekanan mental dan fisik yang hebat karena kurangnya sikap bijak dari fans.”

Akhirnya, Big Hit pun memperingatkan 'fans' yang lebih menjurus ke sasaeng fans ini untuk mengerti dan membantu BTS menyelesaikan jadwal mereka untuk BBMAs di AS dengan sukses dan aman. “Mohon untuk tidak menggunakan informasi penerbangan yang diperoleh secara ilegal, mengambil foto sembunyi-sembunyi, serta melanggar privasi BTS di dalam pesawat dan bandara,” pungkas pernyataan Big Hit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)