home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won Tersandung Kontroversi Gara-gara Posting Foto Film di Bioskop

Senin, 15 Mei 2017 17:30 by tyassss | 2381 hits
Kim Rae Won Tersandung Kontroversi Gara-gara Posting Foto Film di Bioskop
Image source: marie claire

DREAMERS.ID - Kehati-hatian dalam menggunakan media sosial harus selalu diperhatikan, apalagi bagi seorang figur publik atau selebritis. Karena, sebuah postingan  bisa jadi akan berujung pada kontroversi seperti yang menimpa aktor utama drama ‘Doctor’ ini.

Berawal dari Kim Rae Won yang mengunggah beberapa foto yang diambil saat pemutaran film blockbuster populer ‘Guardians of the Galaxy 2’ di sebuah bioskop dalam akun Instagram pribadinya pada 14 Mei kemarin.


Image source: Allkpop

Tetapi, para penggemar justru memberi kritikan pada aktor 36 tahun tersebut karena tindakan mengambil foto di dalam bioskop sangat dilarang dan dianggap ilegal. Yang mana itu akan melanggar undang-undang hak cipta dan dapat mengakibatkan sanksi yang besar.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Terkait kontroversi pelanggaran hak cipta ini, HB Entertainment selaku ageni Kim Rae Won, pada hari ini (15/05), merilis pernyataan yang berisi permintaan maaf atas kontroversi Kim Rae Won yang disebabkan oleh postingan media sosialnya yang diambil saat pemutaran 'Guardian of the Galaxy 2'.


Image source: Allkpop

“Kim Rae Won mengakui bahwa mengunggah foto film di layar bioskop dengan alasan apa pun adalah salah dan ia sedang merefleksikan diri saat ini. Dia akan lebih berhati-hati untuk kedepannya, " jelas HB Entertainment. Kim Rae Won pun sudah menghapus foto-foto di dalam bioskop tersebut dan menggantinya dengan foto screenshot dari trailer film resminya.

Sementara itu, kepada media Ilgan Sports, pihak film 'Guardian of the Galaxy 2' mengatakan mereka juga tengah mencari tahu tentang kontroversi yang menyangkut Kim Rae Won ini. “Kami juga meminta pernyataan resmi dari Disney, siapa yang akan memeriksa dan apakah akan ada masalah hukum," ujarnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)