home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akhirnya Buka Suara Soal Asmaranya dengan Liam Hemsworth

Senin, 15 Mei 2017 18:00 by Dits | 2855 hits
Miley Cyrus Akhirnya Buka Suara Soal Asmaranya dengan Liam Hemsworth
image source: eonline

DREAMERS.ID -Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pernah menjadi pasangan paling serasi dan sukses membuat iri para remaja. Namun, pasangan musisi dan aktor ternama yang sempat bertunangan ini putus pada 2013 silam. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Miley pun bicara 'blak-blakan' soal perpisahannya dengan aktor 'Independence Day: Resurgence' tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Miley mengungkapkan bahwa perpisahannya dengan Liam yang terjadi pada 2013 silam membuatnya banyak berubah."Aku pikir, ada alasan yang tepat dibalik segala sesuatu yang terjadi," ujar bintang pop berusia 24 tahun itu, mengutip E!Online, Minggu (14/5).

Pelantun 'Malibu' itu pun tak menampik kalau ia selalu membayangkan keduanya yang mungkin akan kembali bersama. "Aku tahu bahwa kita tidak lagi bersama-sama untuk pertama kalinya, namun aku tidak tahu apakah itu akhir dari segalanya atau apakah kita mungkin akan kembali bersama, tapi yang aku yakin bahwa apapun keputusannya, aku berada di jalan yang benar," lanjut Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley Cyrus pun merasa perpisahan tersebut membuat ia dan Liam menjadi seseorang yang lebih dewasa dan solid. Ia juga mengakui banyak dampak postif yang diberikan Liam untuk mengubah gaya hidupnya.

"Orang-orang yang putus dan kembali bersama, aku pikir itu luar biasa karena kamu tahu itu benar, kamu juga punya waktu untuk menjadi diri sendiri dan tumbuh dewasa."

Seperti diketahui, setelah mengakhiri pertunangan selama bertahun-tahun, Miley dan Liam disibukan dengan kegiatan masing-masing sebelum pada akhirnya mereka memutuskan untuk kembali berpacaran pada 2016 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)