home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kostum Iron Man dari Robert Downey Jr. Justru Bocorkan Cerita 'Avengers 3'?

Senin, 15 Mei 2017 19:10 by reinasoebisono | 2272 hits
Foto Kostum Iron Man dari Robert Downey Jr. Justru Bocorkan Cerita 'Avengers 3'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Secara tiba-tiba, Robert Downey Jr. pemeran Tony Stark alias Iron Man membocorkan kostumnya nanti di film ketiga The Avengers’. Foto yang diunggah di akun resmi Facebooknya itu membuat penggemar menggila.

Bukan tanpa alasan soal kekagetan tersebut, karena Downey mengatakan bocoran itu tak terkait studio maupun sutradaranya, melainkan atas keinginan sendiri memamerkan kostum Iron Man terbarunya itu untuk penggemar.


Image source: Robert Downey Jr./Facebook

Para fans pun memberi respon heboh karena kostum kali ini terlihat sangat berbeda dan ‘ramai’. Beberapa pun berspekulasi dan mengaku melihat bocoran-bocoran seru untuk kisah film yang berjudul ‘Avengers: Infinity War’ tersebut.

Melansir DetikHot, kostum armor itu dikenal sebagai Asgardian Uru Armor. Familiar? Yap karena kostum ini terbuat dari Uru Asgard, dunia tempat Thor berasal di luar planet Bumi. Kisah ini menilik dari komik serinya, ‘Fear Itself’ yang rilis 201, di mana Tony Stark diberi keleluasaan oleh Odin (Ayah Thor) untuk menciptakan senjata dari Asgard.


Image source: Robert Downey Jr./Facebook

Stark dikatakan memilih metal Uru itu untuk dicairkan dan jadi bahan lapisan permukaan kostum baja Iron Man. Fyi, Uru juga adalah besi yang sama yang digunakan untuk membuat palu besi sakti milik Thor, Mjolnir.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Analisanya, tambahan unsur Asgard ini dinilai sebagai bahan untuk melawan musuh utama ‘The Avengers’ nanti, Thanos, yang sempat muncul di film ‘Guardians of The Galaxy’. Jadi hampir bisa dipastikan, para ‘Avengers’ akan dikirim ke luar angkasa dan bertemu dengan para penjaga galaksi.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi lebih lanjut dari pihak Marvel mau pun tim produksi ‘Avengers 3’ yang jsutru menambah teori dan spekulasi tentang cerita ini untuk penggemar. ‘Infinity War’ sendiri memang dipastikan akan melibatkan lebih banyak super hero dibanding sebelumnya.

Seperti yang sudah disebutkan, selain para pahlawan ‘Avengers’, ada super hero baru seperti Spider-Man dan karakter ‘Guardians of The Galaxy’ bahkan Doctor Strange hingga yang terbaru Captain Marvel yang diperankan oleh peraih Oscar Brie Larson.

Gimana menurutmu kostum terbaru Iron Man ini, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)