home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Berkunjung ke Kafe Bingsoo Milik Suzy yang Murah Meriah Ini!

Selasa, 16 Mei 2017 10:20 by dodo07 | 4124 hits
Yuk Berkunjung ke Kafe Bingsoo Milik Suzy yang Murah Meriah Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Es serut Korea atau Bingsoo memang telah menjadi salah satu kuliner Korea yang populer hingga mendunia. Selain memang manis dan cocok disantap sebagai makanan penutup, olahan ini memang selalu berhasil dipadukan dengan berbagai bahan menu lainnya sehingga menciptakan varian yang tak pernah mengecewakan.

Bingsoo memang jadi salah satu makanan favorit terlebih ketika musim panas di Korea. Jika kamu berkesempatan berkunjung ke sana dan ingin mencicipi olahan menu ini, ada salah satu kedai Bingsoo yang cukup terkenal dan menjadi favorit orang Korea yang bisa kamu kunjungi bernama Caffe Soo.



Image source: Koreaboo

Selain karena pemiliknya adalah orang tua dari artis cantik Suzy miss A, kafe sederhana di provinsi Gwangju ini juga terkenal dengan menu bingsoo-nya yang besar namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Melansir berbagai sumber, kafe yang dikelola oleh orang tua Suzy ini memiliki sebuah menu populer yaitu bingsoo Stroberi. Dalam foto yang dibagikan baru-baru ini oleh seseorang yang baru saja berkunjung ke kafe tersebut menunjukkan, semangkuk besar bingsoo yang dipenuhi dengan buah stroberi segar, es krim, sirup, serta sereal jagung yang begitu banyak.


Image source: koreaboo

Meski menyajikan bingsoo dalam porsi yang besar, namun harga dari menu ini cukup terjangkau yaitu 6.500 Won atau sekitar Rp 76.000. Tak heran, kafe yang terbilang sederhana ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Walau begitu, di kafe ini juga tersedia berbagai menu dessert lainnya yang tak kalah menarik untuk dicicipi.

Berminat berkunjung ke sana?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)