home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoseob Highlight Dirumorkan Cinlok Dengan Aktris Musikal, Ini Respon Agensi

Selasa, 16 Mei 2017 10:25 by muthiasp | 1323 hits
Yoseob Highlight Dirumorkan Cinlok Dengan Aktris Musikal, Ini Respon Agensi
Image source: withceleb

DREAMERS.ID - Rumor seputar hubungan asmara nampaknya tak pernah lepas dari kehidupan selebriti Korea. Seperti yang baru-baru ini menimpa salah satu idola K-Pop yang juga seorang aktor musikal, Yang Yoseob dirumorkan cinta lokasi dengan aktris musikal.

Main vocal dari boy group Highlight ini dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktris musikal bernama Shin Go Eun, usai keduanya sama-sama membintangi musikal berjudul ‘The Days’ yang berjalan dari Februari hingga Maret 2017 ini.


Image source: sportsseoul

Sejak bertemu di awal tahun untuk proyek tersebut, mereka semakin dekat dan saling bantu dalam urusan berakting untuk musikalnya. Lebih jauh, kedekatan Yoseob dan Shin Go Eun mudah terbangun lantaran sama-sama memiliki peliharaan anjing.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Selain itu, keduanya juga memerankan karakter yang saling jatuh cinta di musikal ‘The Days’ tersebut, serta meraih banyak pujian atas chemistry yang diciptakan selama pertunjukkan berlangsung, “Saat rumor ini mulai menyebar di dunia musikal, keduanya sudah sangat menyayangi satu sama lain,” ujar orang dalam industri musikal, mengutip Soompi.

Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Around US Entertainment, selaku agensi independen dari Highlight, “Rumor tentang asmara kedua itu tak berdasar. Mereka hanya teman yang bertemu karena musikal”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)