home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joo Won Habiskan Waktu Pacaran Bareng BoA di Jepang Sebelum Masuk Wamil!

Selasa, 16 Mei 2017 14:00 by tyassss | 2654 hits
Wah, Joo Won Habiskan Waktu Pacaran Bareng BoA di Jepang Sebelum Masuk Wamil!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasti akan berat bagi pasangan kekasih BoA dan Joo Won untuk berpisah sementara karena mandat tugas wajib militer yang sudah harus dijalani Joo Won mulai hari ini (16/05). Untuk itu, tak salah jika sebelum itu, pasangan beda usia 1 tahun ini sering meluangkan waktu untuk saling bertemu.

Seperti yang baru saja dilaporkan oleh media Korea, dongA, penyanyi dan aktor berbakat ini kabarnya telah menghabiskan waktu  di Jepang baru-baru ini. Menurut berbagai sumber, mereka berangkat ke Jepang pada tanggal 4 Mei.

Mereka juga duduk secara terpisah satu sama lain sehingga tidak terlalu menarik perhatian. BoA sendiri diketahui ada kegiatan konser di Jepang, sedangkan Joo Won juga melakukan promosi dari drama SBS terbarunya, ‘My Sassy Girl’ di negeri sakura tersebut.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Konser BoA ​​dijadwalkan pada tanggal 16 di mana merupakan hari dimana Joo Won berangkat wamil. Sehingga sebelum waktu yang ditentukan, mereka nampaknya sangat memanfaatkan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing sebelum  dipisahkan oleh tugas negara Joo Won.

Joo Won pun tak lama berada di Jepang dan segera kembali ke Korea karena pekerjaannya yang menumpuk yang harus diselesaikannya sebelum wamil. Ia juga menggelar jumpa fans yang terakhir pada Sabtu (13/05) lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)