home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Bersamaan Seventeen vs iKON, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Selasa, 16 Mei 2017 18:00 by tyassss | 3232 hits
Comeback Bersamaan Seventeen vs iKON, Mana yang Paling Kamu Tunggu?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisa dibilang, pertarungan di industri musik K-pop semakin kuat di tahun ini. Pasalnya mulai dari musisi maupun grup senior hingga yang paling junior berlomba-lomba untuk kembali menelurkan hasil karyanya yang tak bisa lagi diragukan kualitasnya.

Seperti dua grup yang sama-sama debut dua tahun lalu ini, rupanya telah siap untuk saling bersaing ketat pada peluncuran lagu baru mereka di comeback mendatang. Pada hari ini, Seventeen dan iKON akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa perilisan album mereka akan jatuh tanggal pada 22 Mei.

Kedua grup juga sudah memberikan bocoran tentang ciri khas musik masing-masing yang akan diperdengarkan di album baru mereka. Seventeen sudah mengeluarkan sejumlah teaser jelang perilisan mini album keempat yang bertajuk ‘Al1’ (atau dibaca Alone) ini.


Image source: Pledis Entertainment

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Di mana di poster teaser terbaru, grup asuhan Pledis Entertainment ini seperti memberi ‘kode’ dengan sebuah ungkapan yang berbunyi, “Terkadang seseorang pergi, sebelum aku menyadari bahwa merekalah yang aku butuhkan. Tapi kemudian, (seseorang) lainnya akan datang menyelinap"


Image source: YG Entertainment

Sedangkan, iKON merilis sebuah poster bertema putih merah di mana nampak sisi belakang ketujuh member sedang berdiri dengan tulisan ‘iKON Comeback 05.22’ di bagian merahnya. Grup asuhan YG ini juga sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan lagu yang ‘membunuh’, dan koreografi yang tajam.

Pasti udah pada gak sabar kan, Dreamers? Mana yang paling kamu nantikan, Seventeen atau iKON?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)