home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Keluarga Tutupi Wajah Julia Perez dengan Kain

Selasa, 16 Mei 2017 17:30 by Dits | 2994 hits
Alasan Keluarga Tutupi Wajah Julia Perez dengan Kain
image soruce: Tribunnews.com

DREAMERS.ID - Kondisi Julia Perez diketahui tidak stabil sejak sebulan lalu. Wanita yang akrab disapa Jupe ini pun sudah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2014 silam. Belakangan wajah penyanyi dangdut tersebut tak pernah lagi ditampilkan ke publik.  

Sebagai informasi, setiap kali Jupe dibawa keluar kamar inap untuk melakukan tindakan medis, wajahnya selalu ditutupi kain. Begitu pula di media sosial, tak nampak lagi wajah Jupe menghiasi Instagram pribadinya dan akun adiknya. Lantas apa alasannya?

"Udah persetujuan keluarga. Kondisinya kan lagi seperti itu, jadi dia juga pernah bilang kalau kondisi kurang baik jangan dipublikasikan," kata Nia saat ditemui di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (15/5) mengutip detikHOT.

Baca juga: Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online Artis, Adik Julia Perez Dipanggil Polda Jatim

Nia juga menceritakan kalau pernah suatu malam sang kakak terbangun dan melihat kondisi tubuhnya, ia pun lantas merasa sedih. "Dia selalu mikir separah itu kah kondisinya? Jadi kami enggak mau kalau dia bangun, dia ngelihat lagi foto-foto dia seperti itu, itu bikin dia sedih," jelas Nia.

Sang ibu, Sri Wulansih, juga merasa tidak ikhlas dan tidak ingin melihat foto – foto sang putri tersebar di media. "Kalau keadaannya Jupe lagi sehat, mama ngomongnya enak. Kalau lagi kurang sehat, mama sedih juga," jelas Sri.

Jupe kembali menjalani perawatan untuk sembuh dari kanker serviksnya yang sudah sampai ke stadium empat. Kini, pelantun ‘Belah Duren’ tersebut sudah tiga bulan menjalani perawatan di rumah sakit.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)