home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siapkan Parade Comeback Grup Idola K-Pop Seniornya di Tahun Ini!

Selasa, 16 Mei 2017 22:00 by muthiasp | 2232 hits
SM Entertainment Siapkan Parade Comeback Grup Idola K-Pop Seniornya di Tahun Ini!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun ini SM Entertainment tercatat baru meluncurkan karya baru dari grup idola K-Pop termudanya, yakni Red Velvet dan NCT. Kabarnya, mereka tengah dalam tahap persiapan untuk rencana besar dari para grup senior yang sangat ditunggu-tunggu comebacknya.

Berdasarkan laporan dari NSP Communications, agensi raksasa itu sudah memiliki rencana besar yang akan dijalankan mulai pertengahan tahun 2017 mendatang. Kabarnya, jadwal comeback EXO akan mengalami perubahan, dan TVXQ, Super Junior, serta SHINee secara bergantian meluncurkan karya baru tahun ini.

Selain itu, TVXQ dan Super Junior kabarnya juga sudah dipersiapkan untuk menjalani tur Dome di Jepang. Usai seluruh member yang akan menyelesaikan wajib militer tahun ini lengkap, seperti Changmin, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Member Super Junior juga sudah beberapa kali memberikan kode tengah bersiap untuk comeback sambil menunggu ketiga rekannya itu, meski harus ditinggal Kyuhyun wamil bulan Mei ini. Beberapa waktu lalu, mereka tertangkap kamera fans sedang melakukan pertemuan dengan manajer di SUM Cafe.

Begitu pula dengan Yunho yang sudah berjanji akan segera comeback setelah Changmin menunaikan tugasnya sebagai polisi. Sedangkan member SHINee diketahui masih sibuk dengan kegiatan individu, seperti Key syuting drama baru, Onew juga dikabarkan akan membintangi drama ‘Age of Youth: Season 2’, serta Jonghyun yang belum lama ini meluncurkan album solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)