home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Luapkan Kekesalan Disebut 'Mak Comblang' Terkait Rumor Pacaran Choa AOA

Rabu, 17 Mei 2017 18:00 by tyassss | 3337 hits
Heechul Luapkan Kekesalan Disebut  'Mak Comblang' Terkait Rumor Pacaran Choa AOA
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Mei hari ini, dunia hiburan Korea heboh dengan rumor pacaran Choa AOA dengan seorang CEO perusahaan elektronik bernama Lee Suk Jin. Dalam rumor tersebut, Heechul Super Junior disebut-sebut sebagai sosok ‘mak comblang’ yang mempertemukan Choa dan Lee Suk Jin hingga akhirnya pacaran.

Rumor pacaran itu sudah dibantah kebenarannya oleh Choa melalui agensinya, FNC Entertainment. Tetapi, Heechul tetap tak terima dengan pemberitaan yang menyebutkan dirinya berada di balik hubungan Choa dan Lee Suk Jin. Ia pun meluapkan kekesalannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“Sejak beberapa waktu lalu, aku sudah memiliki nama panggilan 'King of Connections in Entertainment', 'Connection Rich', dan sebagainya. Aku tidak keberatan. Justru itu seakan mengatakan bahwa aku memiliki kepribadian yang baik..” Heechul mengawali.

Tetapi karena sebutan itu, banyak orang yang akhirnya meminta kepada Heechul untuk dikenalkan dengan para selebriti yang dekat dengannya. Artis SM Entertainment ini pun kerap marah kepada orang tersebut dan akhirnya menghapus nomor teman-teman selebritinya.

Meski begitu, tetap saja nama Heechul akan dikaitkan jika salah satu teman selebritinya baik laki-laki maupun perempuan ada yang terlibat rumor asmara. Ini bukan yang pertama kali, SM pun pernah menyarankan Heechul untuk memberi pernyataan, tetapi Heechul masih menganggapnya santai.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dan akhirnya, Heechul tak bisa menahan dan memberi penjelasan untuk rumor Choa ini. "Memang benar aku berteman baik dengan Lee Suk Jin. Namun di sisi lain, aku sama sekali tidak dekat dengan Choa dan baru beberapa kali melihatnya hanya dalam sebuah program. Ini adalah fakta," tulisnya.

Pria kelahiran 1983 ini juga mengungkapkan kesedihannya yang selalu terlibat dalam rumor pacaran orang lain, bukan dirinya sendiri. Selain itu, ia juga jadi khawatir akan ada komentar miring lainnya jika ia memposting foto bersama member girl group lain yang juga dekat dengannya.

Wah, sabar ya Heechul..

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)