home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Liam Gallagher Mantan Vokalis Grup Oasis Gelar Konser di Jakarta!

Rabu, 17 Mei 2017 17:00 by Dits | 1348 hits
Bersiap, Liam Gallagher Mantan Vokalis Grup Oasis Gelar Konser di Jakarta!
image source:bbcmundo.com

DREAMERS.ID -Musisi asal Inggris Liam Gallagher dipastikan akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Jakarta. Mantan vokalis band Oasis tersebut siap menyapa para penggemarnya pada 8 Agustus 2017 mendatang.

Kabar bahagia itu langsung dikonfirmasi oleh promotor Nada Promotama melalui akun Instagram mereka @nada_promotama. Liam Gallagher yang kini berusia 44 tahun ini akan menggelar konsernya di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

"Liam Gallagher, the greatest front man of all time, former singer of Oasis, biggest british rock band, is coming to Jakarta on 8th August 2017 for the first time ever," tulis akun tersebut pada Selasa (16/5).


image source:instagram.com/nada_promotama/

Baca juga: Atas Dugaan Kekerasan Terhadap sang Pacar, Pentolan Band Oasis Liam Gallagher Diperiksa Polisi

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen yang memang menantikan kedatangan mantan pentolan band Oasis tersebut. "Akhirnya walaupun cuma liam doang wajib nonton," tulis akun threesixttya. 

"Harus nonton ga pake engga ! @djshdq," tulis akun lainnya.

Sementara itu, menurut promotor penjualan tiket konser perdana Liam baru akan mulai dijual pada 2 Juni 2017 mendatang secara online. Akan tetapi pihak promotor belum memberi informasi lebih lanjut perihal harga tiketnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)