home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Juga Dilaporkan Beli Rumah Baru di Kawasan Elit!

Kamis, 18 Mei 2017 11:50 by muthiasp | 1450 hits
Song Joong Ki Juga Dilaporkan Beli Rumah Baru di Kawasan Elit!
Image source: ajunews

DREAMERS.ID - Usai heboh rumah baru pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee yang bernilai fantastis, kini aktor tampan Song Joong Ki juga dilaporkan membeli rumah mewah di wilayah yang sama. Bukan dalam bentuk apartemen, melainkan sebuah vila (sebutan rumah besar di Korea).

Berdasarkan laporan dari outlet berita kpopherald, aktor berusia 31 tahun ini telah membeli rumah bertingkat dua yang dilengkapi dengan basement, pada bulan Januari lalu. Luas rumah kabarnya mencapai 371.7 meter persegi dan tanahnya sendiri seluas 602 meter persegi, yang berlokasi di distrik mewah Itaewon.


Image source: Kpopherald

Sesuai dengan lokasinya, harga rumah barunya pun ternyata sangat fantastis yaitu mencapai lebih dari 118 miliar rupiah. Sayangnya, agensi yang menaunginya, Blossom Entertainment tidak bisa mengkonfirmasi kebenaran kabar ini karena hal tersebut menjadi urusan pribadi dari Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Kami tidak mendengar tentang itu darinya. Karena itu masalah pribadi, kami tidak bisa memastikannya,” ujar perwakilan agensi. Aktor yang diketahui masih tinggal bersama orangtuanya di daerah Seocho ini, juga kabarnya memiliki vila senilai 29.6 miliar rupiah di Seoul.

Wajar saja jika ia bisa membeli rumah mewah semahal itu. Pasalnya, ia diketahui menjadi salah satu aktor dengan pendapatan yang cukup fantastis. Saat membintangi film ‘A Werewolf Boy’, ia diperkirakan memperoleh 4,7 miliar sampai 5,7 miliar rupiah. Pendapatan dari iklannya itu bisa saja meningkat usai kesuksesan ‘Descendants of the Sun’.

Kini, Song Joong Ki siap comeback layar lebar lewat film ‘Battleship Island’ yang dijadwalkan rilis bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)