home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Pesinetron Kirana Larasati dan Suami?

Kamis, 18 Mei 2017 14:33 by Dits | 2001 hits
Orang Ketiga Jadi Penyebab Perceraian Pesinetron Kirana Larasati dan Suami?
image source: instagram.com/kiranalarasati

DREAMERS.ID -Rumor perpisahan antara pesinetron Kirana Larasati dan suaminya, Tama Ginanjar memang telah tercium media sejak Februari lalu. Namun Kirana membantah kabar tersebut sampai pada akhirnya di bulan April surat gugatan cerai Kirana terungkap.

Hari ini, Kamis (18/5) Kirana terlihat hadir dalam sidang mediasi pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ditemui awak media, ia menjawab berbagai isu perihal perpisahannya dengan Tama yang dikabarkan karena adanya orang ketiga ataupun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Oh enggak ada (orang ketiga), (KDRT) itu juga nggak," kata Kirana singkat.


Kirana Larasati saat melakukan proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,
Kamis (18/5).(image source: Kompas.com)

Pemilik nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah ini lantas mengakui kalau antara dirinya dengan Tama sudah kerap cekcok, bahkan percekcokan tersebut telah terjadi sejak awal pernikahan mereka.

"Sebenarnya sejak awal ada percekcokan yang akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini. sejak awal pernikahan," jelas Kirana yang menikah dengan Tama pada 2015 silam.

Baca juga: Sama-Sama Artis Terjun Ke Politik, Kirana Larasati Semprot Rachel Maryam Soal Kisruh 22 Mei

"Tapi namanya kita itikad baik, kita lanjutkan dengan pernikahan, tapi mungkin jodohnya emang tidak lama," terangnya.

Sementara itu, Nendi Haryadi selaku kuasa hukum Kirana menyebut kalau penyebab perceraian kliennya tidak mungkin diungkap kepada publik karena masih tertutup.

"Tidak boleh dibicarakan di luar (penyebab perpisahan), karena ini masalah keluarga ya, yang pasti mereka pisahnya baik-baik karena masih ada anak, bahkan untuk anak komunikasi masih baik ya," terang Hendi.

Sebagai informasi, Kirana Larasati resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya pada ke pada 21 April 2017 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pasangan trsebut telah dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir pada 27 Mei 2016 bernama Kyo Karura Gantama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)