home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Cornell 'Audioslave' Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Jumat, 19 Mei 2017 10:00 by Dits | 1283 hits
Chris Cornell 'Audioslave' Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri
image source: Snopes.com

DREAMERS.ID -Kematian vokalis Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell, secara mendadak pada Rabu (17/5) di kamar mandi hotel tempatnya menginap menimbulkan banyak pertanyaan, terutama penyebab dibalik sang musisi tewas. Pasalnya, Cornell diketahui tak memiliki riwayat penyakit serius selama hidupnya.

Pihak kepolisian dan tim medis pun melakukan penyelidikan terkait kasus kematian Cornell. Hasilnya, tim medis menyatakan bahwa rocker 52 tahun itu meninggal dunia akibat bunuh diri. Ia diduga gantung diri di kamar mandi hotel di MGM Grand Detroit.

“Penyebab kematian sudah diketahui karena gantung diri. Namun, laporan autopsi lengkap belum selesai,” seperti itulah pernyataan resmi yang dirilis dari Kantor Pemeriksa Medis Amerika Serikat seperti dikutip dari Reuters, Kamis (18/5).

Sebelumnya, Cornell ditemukan meninggal dunia pada Rabu (17/5) malam usai menggelar konser bersama Soundgarden di Studio FOX di Detroit. Seorang sumber menyebut kalau kematian pelantun 'Like a Stone' tersebut diketahui setelah istri Cornell, Vicky Karayiannis, menghubungi temannya untuk mengecek sang penyanyi di kamar hotelnya.

Baca juga: Video 'Nakal' Kiki Farel dengan Transgender Hingga MV Kejutan BTS Jadi Berita Populer Minggu ini

Kemudian teman tersebut mendobrak kamar hotel dan menemukan sang musisi meninggal di kamar mandi. Dalam temuannya tersebut diketahui ada sesuatu di lehernya, yang diduga digunakan Cornell sebagai alat untuk bunuh diri. 

Brian Bumbery mengatakan kalau kepergian pentolan band Audioslave dan Soundgarden yang secara tiba-tiba membuat keluarga dan rekan sesama band merasa sangat terpukul. Cornell yang meninggal di tengah jadwal tur ini sebelumnya sempat memposting kegiatannya manggung ke Twitter dan mengaku senang kembali ke ‘Kota Rock.’

Artikel terkait:
Vokalis Band Audioslave Ditemukan Tewas di Kamar Hotel!
Vokalis Band Audioslave Chris Cornell Tewas karena Bunuh Diri?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)