home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Fashion Hasil Pemotretan Gong Yoo di Lombok Bakal Rilis Dalam Versi Indonesia

Jumat, 19 Mei 2017 12:00 by muthiasp | 3989 hits
Majalah Fashion Hasil Pemotretan Gong Yoo di Lombok Bakal Rilis Dalam Versi Indonesia
Image source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu saat menyambangi Lombok, Gong Yoo dikabarkan tak hanya liburan biasa melainkan juga sambil bekerja. Benar saja, ternyata sang aktor melakukan pemotretan untuk sebuah majalah pria Korea, yang nantinya juga akan rilis dalam versi Indonesia.

Usai kesuksesan tiga film dan drama fenomenal ‘Goblin’, Gong Yoo memang rajin menghiasi sampul majalah Korea maupun negara lain seperti Taiwan atau Hongkong. Kali ini, ia akan menjadi wajah baru dari sampul majalah Esquire Korea untuk edisi terbaru bulan Juni mendatang.

Tak hanya rilis di Korea Selatan saja, majalah Esquire juga akan dipasarkan ke enam negara lainnya, seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, dan Indonesia. Lokasi pemotretan di sebuah pantai Lombok yang tak disebutkan namanya. Fotografernya tak lain adalah Hong Jang Hyun yang ikut dalam rombongan, dan stylistnya Lee Hae Young.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Dalam sesi fotonya kali ini, Gong Yoo tampak mengenakan outfit hasil kolaborasi Louis Vuitton x Supreme untuk koleksi Fall Winter 2017. Akan ada tiga versi sampul majalah, untuk cover pertama ia dibalut dengan jaket dan celana merah, yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang putih serta shirt abu-abu.

Di cover kedua, ia mengenakan kemeja bermotif striped dan sweater berwarna coklat. Sedangkan pada versi sampul majalah terakhir, Gong Yoo tampak simple dengan kemeja putih lengan panjang dengan tatapan teduh ke kamera, bermandikan teriknya cahaya matahari Lombok. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)