home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramahnya Lee Dong Wook Jalan Santai Sapa Penggemar Saat Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 19 Mei 2017 10:00 by muthiasp | 2660 hits
Ramahnya Lee Dong Wook Jalan Santai Sapa Penggemar Saat Tiba di Bandara Soekarno-Hatta
Image source: instagram.com/jaewonderful

DREAMERS.ID - Tidak terasa tinggal beberapa jam lagi penggemar di Indonesia akan menyambut kedatangan salah satu aktor tampan Korea. Sang aktor yang tengah dinantikan kedatangannya pun sudah menginjakkan kaki di Indonesia tadi malam (18/05).

Lee Dong Wook diketahui berangkat dari Bandara Internasional Incheon pada Kamis siang, dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 11 malam. Kehadirannya sudah dinantikan oleh penggemar yang berdiri di belakang pembatas, sambil membawa banner penyambutan.


Image source: instagram.com/mecimapro

Selain terdapat berbagai foto Lee Dong Wook, pada banner juga dituliskan kalimat, ‘Welcome to Indonesia’. Suasana mendadak riuh saat aktor bertinggi badan 184 cm ini berjalan keluar terminal kedatangan internasional. Muncul dengan mengenakan topi, ia tampak berjalan santai didampingi oleh petugas keamanan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook juga sangat ramah dengan seringnya melempar senyum ke penggemar maupun orang-orang di bandara. Tak hanya itu, beberapa kali ia terlihat menundukkan kepalanya seraya memberikan salam ke mereka semua.

Jumpa fans yang bertajuk 'For My Dear' sendiri dijadwalkan mulai pada Sabtu, 20 Mei pukul 7 malam. Selain nantinya bisa akan bertemu langsung, mengobrol, hingga mendengarkan suara merdunya, penonton dari seluruh kategori juga bisa berkesempatan untuk melakukan hi touch dengan Lee Dong Wook lho.

Sudah siap malam mingguan dengannya, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)