home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Kim Ji Won Bakal Nikah Jika Rating 'Fight My Way' Tembus Rekor?

Jumat, 19 Mei 2017 13:00 by muthiasp | 14750 hits
Park Seo Joon dan Kim Ji Won Bakal Nikah Jika Rating 'Fight My Way' Tembus Rekor?
Image source: Newspim

DREAMERS.ID - Satu lagi drama baru bergenre komedi romantis yang siap menghibur para penikmat K-Drama sekalian, yakni KBS ‘Fight My Way’. Sebelum itu, para pemain menghadiri sesi jumpa pers dan menceritakan tentang proyek mereka ini, termasuk janji jika rating drama menyentuh angka tertentu.

Salah satu pemain, Kim Sung Oh mengatakan hal yang sangat mengejutkan dan langsung mengundang gelak tawa rekan pemain maupun pers, “Jika rating mencapai 30 persen, Park Seo Joon dan Kim Ji Won bisa menikah. Jika diatas 20 persen, Ahn Jae Hong dan Song Ya Yoon harus menikah”.

Namun pernyataan itu langsung diluruskan oleh sang pemeran utama Park Seo Joon yang berjanji akan mengadakan tur ke lokasi syuting dengan penggemar, jika rating bisa melebihi 30 persen. Hal tersebut lantaran banyaknya adegan yang menggambarkan latar belakang kehidupan Busan.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Drama ini syutingnya di Oksudong, tapi sutradara menggambarkannya seperti Busan. Aku menghabiskan waktu seminggu disana, dan rasanya seperti di luar negeri,” jelas aktor drama ‘Hwarang’ ini.

Meski awalnya ia mengeluh tentang lokasi syuting tersebut, namun langsung terobati dengan pemandangan malamnya yang sangat cantik, “Awalnya aku sedikit komplain, tapi begit sampai, pikiranku langsung hilang. Pemandangan malamnya sangat bagus. Aku pikir akan bagus untuk melakukan tur dengan beberapa penonton,” tambahnya.

Sementara itu, drama ini mengisahkan tentang hubungan pertemanan sejak kecil hingga menjadi dewasa ini akan tayang perdana pada Senin, 22 Mei mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)