home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Diam-diam Liam Payne Sudah Nikahi Cheryl Cole?

Jumat, 19 Mei 2017 17:00 by Dits | 1292 hits
Ups, Diam-diam Liam Payne Sudah Nikahi Cheryl Cole?
Image source: EOnline

DREAMERS.ID -Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan kebahagiaan setelah mereka dikaruniai anak pertamanya pada Maret lalu. Rumor pernikahan Liam dan Cheryl pun kembali mencuat tak lama setelah keduanya memiliki anak.

Bahkan baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan SiriusXm, Liam secara tidak sengaja menyebut mantan juri ‘The X-Factor’ tersebut sebagai ‘istri’-nya. Rumor yang mengatakan kalau mereka telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan media lantas berhembus kencang.

Dalam wawnancara tersebut ia juga menceritakan soal kehidupan barunya bersama Cheryl. Anggota One Direction itu juga bicara mengenai makanan kesukaannya yang kini memang tengah populer di Los Angeles.

"Ya, aku meninggalkan istri dan anakku untuk pindah ke Los Angeles demi menikmati In & Out Burger," ujar Liam Payne sambil bergurau, seperti mengutip laman E!Online, Jumat (19/5).

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Akan tetapi menurut seorang sumber sebutan ‘Istri’ yang ditujukan Liam kepada Cheryl  tak lebih dari sekadar bahasa slang yang biasa dipakai di Inggris sebagai kata ganti kekasih atau tunangan. Jadi meski telah memanggil Cheryl sebagai istri di depan publik, pernyataan tersebut bukan berarti mereka telah menikah.

Lebih lanjut, Liam sendiri memang punya rencana untuk menikahi Cheryl. Apalagi sekarang ia telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki bernama Bear Payne. Liam bahkan tak henti-hentinya mengungkapkan kekaguman dan rasa cintanya kepada penyanyi 33 tahun tersebut, Liam menyebut Cheryl sebagai gadis impiannya.

"Ini sangat menyenangkan namun agak aneh, terbangun setiap hari dan benar-benar menjalani mimpimu ... Tentunya aku memiliki pacar paling cantik di dunia, dan dia benar-benar menakjubkan. Dia adalah gadis impian ku sejak aku masih muda," pungkas Liam.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)