home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Tengah Pertimbangkan Peran Utama di Drama 'School 2017'?

Jumat, 19 Mei 2017 18:20 by fzhchyn | 4335 hits
Kim Yoo Jung Tengah Pertimbangkan Peran Utama di Drama 'School 2017'?
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu serial drama remaja favorit, penikmat K-Drama selalu menantikan setiap seri dari drama School. Tak hanya karena menceritakan kehidupan sekolah dengan bumbu romansa anak muda, namun para penampilan para pemainnya juga menarik perhatian tersendiri.

Pada Maret lalu, KBS sebagai stasiun televisi yang bakal menyiarkan seri selanjutnya yaitu School 2017 mengumumkan telah membuka audisi untuk para pemainnya. Dan kini laporan terbaru menyebut jika aktris muda Kim Yoo Jung tengah mempertimbangkan untuk jadi pemeran utama wanitanya.

Pada Jumat (19/5), Sidus HQ merilis pernyataan terkait keterlibatan artis asuhannya dalam drama ‘School 2017’. “Kami optimis dengan peran ini dan tengah mempertimbangkannya,” ujar perwakilan agensi, mengutip Soompi.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Serial drama ‘School’ yang begitu dicintai penonton ini dimulai saat dulu tidak ada jenis acara hiburan yang menunjukkan apa yang dialami para siswa selama masa remaja mereka. Seri pertama yang berjudul ‘School 1’ tayang pada 1999 silam, dan yang paling baru adalah ‘Who Are You: School 2015’.

Lewat serial drama ini juga para bintang muda lahir atau bahkan semakin populer, sebut saja Kim Rae Won dan Ha Ji Won di ‘School 2’Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di ‘School 2013’ hingga Sungjae BTOB, Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk di ‘Who Are You: School 2015’.

Sementara itu Kim Yoo Jung sendiri bisa dibilang sebagai salah satu aktris remaja yang sukses di masa kini. Gadis 17 tahun ini telah membintangi drama MBC ‘Angry Mom’ dan KBS2 ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)