home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati Ungkap Lagu K-Pop yang Disukainya

Sabtu, 20 Mei 2017 15:16 by Dits | 3678 hits
Isyana Sarasvati Ungkap Lagu K-Pop yang Disukainya
image source: instagram.com/isyanasarasvati

DREAMERS.ID -Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi muda tanah air yang tengah diidolakan banyak remaja. Tak hanya cantik, namun cewek yang pernah mengenyam pendidikan di Royal College of Music London ini juga memiliki segudang prestasi, salah satunya berhasil meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia di ajang musik paling bergengsi di Korea, MNet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016).

Bicara soal Korea, Isyana pun mengungkapkan ketertarikannya dengan lagu yang dinyanyikan oleh salah satu idol Korea. Pelantun lagu ‘Keep Being You’ tersebut mengatakan kalau saat ini lagu 'Pallete' milik solois IU yang bekerja sama dengan G-Dragon mampu mencuri hatinya. 

"Aku lagi suka banget sama 'Pallete'. Album barunya keren. Tapi, baru 'Pallete' yang aku dengerin" ujar Isyana saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/5) melansir Kompas.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

Seperti diketahui, di akhir 2016 lalu Isyana Sarasvati sempat mengatakan kalau ia adalah penggemar berat IU. Ia juga berkeinginan untuk bisa berduet dengan solois kelahiran kelahiran 1993 tersebut. Menurutnya, IU punya nilai tambah sebab bisa mencipta lagunya sendiri.

"Aku pengin duet sama IU. Aku suka banget sama dia, kagum. Dia bisa mencipta lagu sendiri. Terus, orangnya jujur, enggak bertele-tele, dan dikenalnya juga karena karya, bukan sensasi sama sekali. Jadi, aku suka sama dia," pungkas Isyana dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan kala itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)