home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ungkap Alasan Indonesia Terpilih Jadi Negara Tujuan Jumpa Fansnya, Kangen?

Sabtu, 20 Mei 2017 08:30 by muthiasp | 3577 hits
Lee Dong Wook Ungkap Alasan Indonesia Terpilih Jadi Negara Tujuan Jumpa Fansnya, Kangen?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia kerap menjadi negara tujuan untuk disambangi oleh para selebriti Korea, baik itu untuk liburan, pemotretan, konser, maupun jumpa fans. Biasanya terdapat hal-hal yang bisa membuat tanah air terpilih untuk disambangi. Lee Dong Wook pun mengungkapkan alasan dibalik fanmeetingnya di Jakarta.

Pada jumpa pers yang digelar Jumat (19/05) siang, aktor tampan ini mengungkapkan bahwa kesempatan jumpa fans bukan jadi kali pertamanya mendatangi Indonesia, melainkan yang kedua kalinya. Kedatangannya pertama kali rupanya sepuluh tahun lalu untuk promosi drama.

“Saya sebenarnya sepuluh tahun yang lalu pernah ke sini untuk promosi drama ‘My Girl’,” ungkapnya. ‘My Girl’ sendiri merupakan drama komedi romantis populer yang tayang pada akhir tahun 2005 hingga awal 2006, sekaligus salah satu drama yang sukses melambungkan namanya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sepuluh tahun berlalu, Lee Dong Wook pun memanfaatkan kesempatan tur jumpa fans ini untuk menyapa kembali para penggemar di Indonesia, “Fanmeet kali ini saya ke tujuh negara. Pada saat seleksi negara mana yang akan didatangi, menurut saya kesempatan untuk ke sini jarang, saya pengen banget balik kesini makanya saya pilih Indonesia.

Kedatangan ini pun menjadi sangat spesial karena jadi jumpa fans solonya di tanah air, sehingga ia sudah mempersiapkan rangkaian acara yang khusus untuk terus mendekatkannya dengan penggemar, seperti bermain bersama di panggung, foto bersama, hingga hi touch  dengan seluruh fans diakhir acara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)