home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Pippa Middleton Akhirnya Resmi Dinikahi Seorang CEO

Minggu, 21 Mei 2017 14:00 by Dits | 3394 hits
Selamat, Pippa Middleton Akhirnya Resmi Dinikahi Seorang CEO
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Setelah dilamar pada 17 Juli 2016 lalu saat perjalanan menuju Lake District, Inggris, akhirnya adik dari Kate Middleton, yaitu Pippa Middleton resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (20/5) waktu setempat. Pippa akhirnya dinikahi sang tunangan, James Matthews.

Mengutip laman E! News, Pippa mengikat janji suci sehidup semati dengan Matthews dalam sebuah upacara pernikahan sederhana di Gereja St. Mark di Englefield, Inggris, yang letaknya hanya beberapa mil dari tempat tinggal Pippa dan Kate.

Kate Middleton yang saat itu terlihat mengenakan gaun merah muda tampak mendampingi dan membenahi gaun pernikahan sang adik. Ibu dua anak itu membantu Pippa selama prosesi pernikahan, tentunya momen manis tersebut langsung diabadikan oleh kamera media.

Sementara itu, keponakan Pippa, Pangeran George yang kini berusia 3 tahun dan Putri Charlotte yang berusia 2 tahun menjadi salah satu pengiring pengantin wanita. Tak ketinggalan, sosok Pangeran William dan Pangeran Harry juga turut hadir dalam momen sakral Pippa dan Matthews.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

Setelah upacara pernikahan digelar sekitar 45 menit, akhirnya Pippa dan Matthews melangkah keluar dari gereja untuk berbagi momen bahagia didepan publik sebagai pasangan suami istri. Pippa tampak cantik mengenakan gaun lace berwarna putih, sementara Matthews terlihat tampan dengan setelan jas. Keduanya pun saling berciuman di depan para tamu yang turut menyambut bahagia pernikahan mereka.

Pippa Middleton dan James Matthews memulai hubungan asmaranya di tahun 2012 lalu akhirnya putus. Namun, Pippa pun kembali dipertemukan dengan CEO perusahaan investasi Eden Rock Capital Management tersebut di tahun 2015. Pippa dan Matthews memutuskan untuk kembali berpacaran, sebelum akhirnya bertunangan.

"Matthews selalu ada untuknya (Pippa)," kata seorang sumber yang kepada E! News. "Dia super karismatik dan menawan, tampan dan selalu menyayangi Pippa, mereka selalu memiliki chemistry yang luar biasa."

once again, congratulations to Mr. & Mrs. Matthews!

(dits/image source: dailymail.co.uk)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)