home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlu Menunggu 10 Tahun, Lee Dong Wook Janji Balik ke Indonesia Secepatnya!

Minggu, 21 Mei 2017 12:00 by fzhchyn | 1931 hits
Tak Perlu Menunggu 10 Tahun, Lee Dong Wook Janji Balik ke Indonesia Secepatnya!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Aktor tampan Lee Dong Wook baru saja menyapa ribuan penggemarnya di tanah air lewat fanmeeting bertajuk ‘2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta – For My Dear’. Acara yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada Sabtu (20/5) tersebut sukses meninggalkan kenangan manis bagi para fans yang datang.

Kedatangan Lee dong Wook ke Indonesia kali ini memang bukan yang pertama kalinya. Aktor 35 tahun ini pernah menyambangi Jakarta sekitar 10 tahun yang lalu untuk promosi drama ‘My Girl’. Karena sudah begitu sangat lama, fan meeting ini tentu menjadi momen spesial tak hanya bagi fans tapi juga Lee Dong Wook.

Selama lebih kurang dua jam, acara jumpa fans dengan Lee Dong Wook berlangsung dengan sangat spesial. Tak hanya interaksi dengan fans di atas panggung yang bikin iri penonton lainnya, Lee Dong Wook juga menunjukkan vokal merdunya dengan membawakan lagu ‘My Time Towards You’ OST drama ‘Bubblegum’.

Baca juga: Lucunya Lee Dong Wook Belajar Bahasa dan Tanya 'Grim Reaper' Versi Indonesia

Meski berakhir cukup cepat, namun pemeran Grim Reaper dalam drama ‘Goblin’ ini memastikan jika penggemar di Indonesia tidak perlu menunggu 10 tahun lagi untuk bisa bertemu dengannya. Ia berjanji akan datang lagi ke Indonesia tahun depan.

Sementara di tahun ini Lee Dong Wook masih akan terus disibukkan dengan tur jumpa fansnya hingga bulan Juli. Setelah itu ia juga akan kembali menyapa penggemar lewat proyek akting yang baru lewat drama atau film.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)