home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Foto Jadul Sepuluh Tahun Lalu, Lee Dong Wook: Aduh Itu Norak Banget Ya

Minggu, 21 Mei 2017 13:00 by muthiasp | 2568 hits
Bahas Foto Jadul Sepuluh Tahun Lalu, Lee Dong Wook: Aduh Itu Norak Banget Ya
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Malam minggu penggemar K-Drama, khususnya aktor tampan Lee Dong Wook puas disuguhkan dengan berbagai sajian menarik dari jumpa fansnya yang bertajuk ‘2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta – For My Dear’. Pada acara tersebut juga dibahas mengenai foto-foto jaman dulu dari sang aktor.

Pada segmen pertama yang diberi judul ‘My Moment’, Lee Dong Wook membahas cerita-cerita dibalik foto lamanya. Dari foto pertama, ia menceritakan bahwa 10 tahun lalu sempat datang ke Indonesia untuk promosi drama. Ia menjalani jumpa pers dan juga menjadi bintang tamu sebuah talk show di sebuah stasiun televisi swasta.

Lalu dibahas juga gaya rambut dan pakaian pemain drama ‘My Girl’ yang memang sedang ngetren saat itu. Sambil menahan tawa, ia mengatakan, “Aduh itu norak banget ya. Tapi sepuluh tahun lalu kayanya seperti itu semua deh,” ujarnya.

Meski jaman dan gaya rambut maupun busana silih berganti, satu hal yang tidak berubah darinya adalah warna kulit yang tidak pernah terlihat menggelap. Lee Dong Wook pun mengungkapkan sempat mencoba untuk menggelapkan kulit, namun tidak pernah berhasil.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

“Saya kan emang dasarnya putih, cuma pernah tanning juga tapi tidak bisa. Kelihatannya bisa lebih macho kalo warna kulitnya agak gelap tapi engga bisa. Jadi saya pasrah saja,” jelasnya.

Saat penggemar ramai-ramai menjawab lebih suka sang idola apa adanya, Lee Dong Wook menjawab, “Iya emang sih karena tidak bisa menggelap jadi yaudah saya seperti ini saja deh”.

Setelah itu, ia membahas kedekatannya dengan member variety Roommate’ khususnya Jo Se Ho yang sering berkomunikasi dengannya, “ Memang aslinya benar gendut lho”. Tak sekedar menambah teman, tetapi banyak pelajaran yang diambil setelah bertemu dengan rekan lain dari latar belakang pekerjaan berbeda di program tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)