home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Lee Dong Wook Reka Ulang Adegan Drama Bareng Fans di Fanmeeting Jakarta

Minggu, 21 Mei 2017 15:53 by fzhchyn | 2002 hits
Serunya Lee Dong Wook Reka Ulang Adegan Drama Bareng Fans di Fanmeeting Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Fans atau penonton yang hadir dalam acara fanmeeting memang dapat berharap ‘lebih’. Pasalnya interaksi dengan penggemar bakal lebih intim dan banyak fanservice yang diberikan. Itulah yang baru saja dirasakan ribuan fans Lee Dong Wook pada Sabtu (20/5) kemarin malam.

Baru saja digelar jumpa fans bertajuk ‘2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta – For My Dear’, fans yang memenuhi The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta rasanya dipuaskan dengan fanservice yang diberikan aktor tampan ini.

Khususnya saat sesi ‘My Story’ di mana Lee Dong Wook memilih lima fans beruntung untuk di ajak ke atas panggung. Mereka pun berkesempatan melakukan reka ulang adegan dari drama-drama yang dimainkan Lee Dong Wook.

Mulai dari adegan pernikahan Lee Dong Wook dan Jessica Jung dalam drama ‘Wild Romance’. Dalam reka ulangnya, Lee Dong Wook memberikan fans beruntung tersebut sebuah buket bunga lalu berjalan beriringan dengannya, yang membuat heboh penonton.

Baca juga: Lucunya Lee Dong Wook Belajar Bahasa dan Tanya 'Grim Reaper' Versi Indonesia

Kehebohan berlanjut saat melakukan adegan kedua, di mana fans menghapus air mata Lee Dong Wook, yang diambil dari adegan Sunny dan Grim Reaper dalam drama ‘Goblin’. “Tapi saya nggak nangis beneran ya soalnya ini kan lagi bahagia. Jadi ekspresi sedih aja,” ujarnya.

Tak hanya adegan romantis, kelucuan juga terjadi di adegan ketiga saat Lee Dong Wook dan fans mereka ulang adegan ikonik Goblin dan Grim Reaper berjalan di terowongan sambil menenteng belanjaan. Terlebih saat fans tersebut diminta untuk membawa pulang sayuran, membuat penonton lain tertawa.


Lalu dalam adegan keempat, Lee Dong Wook mengusap kepala fans seperti dalam drama ‘Bubblegum’. Terakhir yang paling membuat fans lain berteriak histeris adalah saat Lee Dong Wook menggendong fans. Sebagai kenang-kenangan, aktor 35 tahun ini pun memberikan foto polaroid reka ulang setiap adegan kepada lima lucky fans tersebut.

Wah bikin iri ya! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)