home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Lee Dong Wook Belajar Bahasa dan Tanya 'Grim Reaper' Versi Indonesia

Senin, 22 Mei 2017 15:30 by muthiasp | 1750 hits
Lucunya Lee Dong Wook Belajar Bahasa dan Tanya 'Grim Reaper' Versi Indonesia
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Tur jumpa fans Lee Dong Wook yang bertajuk ‘2017 Lee Dong Wook Asia Tour in Jakarta – For My Dear’ pada Sabtu (20/05) malam, memang sangat memanjakan penggemar dengan banyaknya fanservice. Selain itu, sang aktor juga membuat penonton terhibur saat belajar bahasa Indonesia.

Rangkaian acara sendiri dibagi menjadi beberapa segmen, salah satunya ‘My Moment’ di mana Lee Dong Wook membahas tentang foto-foto lama dan adegan-adegan favorit dari drama ‘Goblin’. Setelah itu, ia penasaran apakah ada yang seperti grim reaper atau Malaikat Maut di Indonesia.

“Di Indonesia ada yang semacam grim reaper itu?,” tanyanya. Para penggemar lantas kompak menjawab tidak ada. “Kalau begitu grim reaper disebut sebagai apa di Indonesia?” tanyanya lagi.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

MC Iksan Akbar pun mengajarkan Lee Dong Wook mengucapkan kata Malaikat Maut, yang diikuti sang aktor dengan logat suaranya yang lucu. Kemudian ia juga belajar mengatakan bahasa Indonesia lainnya, meski terbata-bata namun pengucapannya yang sangat jelas sukses membuat fans makin meleleh.

“Saya Lee Dong Wook. Aku kangen kalian. Aku cinta kamu,” ucapnya diakhiri dengan nada bicara yang lucu. Begitu ditanya apakah bahasa Indonesia susah atau mudah, ia menjawab, “Sangat susah”. Selain kata-kata tersebut, Lee Dong Wook juga lancar dan jelas dalam mengucapkan nama setiap penggemar Indonesia lho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)