home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jepang Kini Punya Cokelat Khusus untuk Campuran Nasi, Unik atau Aneh?

Senin, 22 Mei 2017 16:00 by dodo07 | 1755 hits
Jepang Kini Punya Cokelat Khusus untuk Campuran Nasi, Unik atau Aneh?
Image source: rocketnews24

DREAMERS.ID - Cokelat memang menjadi salah satu bahan makanan yang kerap digunakan sebagai campuran berbagai menu masakan. Walau membuat rasanya tentu lebih lezat, namun apa jadinya jika ada cokelat yang justru digunakan sebagai bahan campuran untuk nasi hangat?

Meski terdengar sedikit aneh, namun di Jepang, memang belum lama ini diluncurkan cokelat khusus yang digunakan sebagai campuran untuk makan nasi. Produk unik ini dikeluarkan oleh perusahaan Kiyoya dengan nama Chocolate to Put on Rice.


Image source: rocketnews24

Produk ini kabarnya memang ditujukan untuk memuaskan indera pengecap para pencinta manis. Walau begitu, cokelat ini terasa tak terlalu manis sehingga masih cocok jika disantap dengan nasi putih yang hangat. Hal ini dikarenakan Kiyoya mencampurkan cokelat tersebut dengan miso dan kacang.


Image source: rocketnews24

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Saat dibuka, botol Chocolate to Put on Rice akan mengeluarkan aroma cokelat dan kacang. Aroma cokelat makin tercium saat pasta diaduk bersama nasi hangat. Rasanya pun lezat dengan jejak asin lebih terasa dibanding manis. Selain itu, aroma cokelat dianggap memberi sentuhan manis nan lembut.

Selain dapat disantap dengan nasi, cokelat pasta ini juga bisa dicampurkan dengan makanan lain seperti sup miso, roti, pasta ata kari. Jika kamu tertarik mencobanya, Chocolate to Put on Rice bisa dibeli online di situs perusahaan tersebut dengan harganya 486 yen atau sekitar Rp 57.500 per botol.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)