home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, The Chainsmokers Sebar Kode Kolaborasi Bareng BTS!

Senin, 22 Mei 2017 19:24 by muthiasp | 2756 hits
Bersiap, The Chainsmokers Sebar Kode Kolaborasi Bareng BTS!
Image source: @BBMAs

DREAMERS.ID - The Chainsmokers menjadi salah satu musisi asal Amerika yang cukup memperhatikan perkembangan musik Korea. Pada kesempatan ‘Billboard Music Awards 2017’, mereka pun melakukan pertemuan singkat dengan idola K-Pop yang hadir disana, yakni BTS.

Dari foto-foto yang dibagikan di media sosial, terlihat duao EDM ini berkumpul dengan ketujuh member BTS di balik panggung ajang penghargaan bergengsi tersebut. Selain lewat foto, mereka juga mengabadikan kebersamaannya di Instagram Story pribadi The Chainsmokers.

Interaksi mereka sebenarnya sudah pernah terlihat, meskipun baru dari media sosial. Saat itu akun Twitter resmi BTS, Rap Monster secara tidak langsung mempromosikan lagu dari album baru The Chainsmokers. Lalu Duo Andrew Taggart dan Alex Pall membalasnya dengan ucapan terima kasih.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Keakraban mereka di balik panggung ‘Billboard Music Awards 2017’ pun memunculkan spekulasi akan adanya kolaborasi. Ditambah pula dengan kode yang disebarkan oleh The Chainsmokers dari caption di Twitternya, “Love these dudes! Sampai bertemu musim panas ini @BTS_twt”. Mereka juga mengucapkan selamat atas kemenangan BTS di kategori 'Top Social Artists'.

Kolaborasi ini bisa saja terwujud karena saat di wawancarai oleh media Korea, The Chainsmokers sangat membuka kesempatan bagi musisi K-Pop yang memiliki kesamaan visi dalam bermusik. Belum lama ini Rap Monster juga sukses berkolaborasi dengan Wale, rapper yang juga pernah bekerja sama dengan Usher hingga Lady Gaga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)