home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Park Bo Gum dan Suho EXO Jadi Kejutan di Fanmeeting Kim Go Eun!

Senin, 22 Mei 2017 17:25 by tyassss | 3576 hits
Kehadiran Park Bo Gum dan Suho EXO Jadi Kejutan di Fanmeeting Kim Go Eun!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam sebuah hubungan persahabatan di kalangan selebriti Korea, selalu ada saja cara untuk menunjukan bentuk dukungan antar satu sama lain. Seperti yang baru saja dilakukan oleh dua artis tampan, aktor Park Bo Gum dan Suho EXO kepada sahabatnya, Kim Go Eun.

Pada tanggal 21 Mei kemarin, pemeran utama wanita drama ‘Goblin’ ini telah sukses menggelar sebuah acara fanmeeting. Lalu ditengah acara, Park Bo Gum dan Suho pun muncul di atas panggung secara bergantian dan berbagi cerita menarik seputar pertemanannya dengan Kim Go Eun.


Image source: Weibo

Seperti yang diketahui, Park Bo Gum dan Kim Go Eun pernah dipasangkan dalam sebuah proyek film berjudul ‘Coin Locker Girl’ pada tahun 2015 lalu. Dan sejak itu, keduanya pun menjalin persahabatan yang kuat hingga saat ini dan memberi kejutan dengan datang secara tiba-tiba di acara tersebut.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

"Suatu hari Kim Go Eun memberi tahu dan memintaku untuk hadir di fanmeeting ini, tapi aku tidak membalasnya karena ingin membuat kejutan," ungkap Park Bo Gum yang akhirnya berhasil memberi kejutan. Park Bo Gum juga memberi sebotol softener dengan alasan ia ingin berbagi aroma yang menyenangkan.


Image source: Twitter

Keseruan juga terjadi saat Suho juga muncul di acara ini. Kim Go Eun dan leader EXO ini mengenang masa kuliah mereka yang mana keduanya merupakan teman satu kelas jurusan aking di Universitas Nasional Korea. Tak hanya itu, Suho dan Kim Go Eun juga memberikan fanservice kepada para penggemar yang hadir dengan menarikan lagu ‘Growl’ dari EXO.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)