home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cantik Ini Juga Harus Relakan Rambutnya Dipotong demi Drama 'Bride of the Water God'

Senin, 22 Mei 2017 22:00 by dodo07 | 2477 hits
Aktris Cantik Ini Juga Harus Relakan Rambutnya Dipotong demi Drama 'Bride of the Water God'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi melakoni satu peran dama sebuah film ataupun drama, sang aktor memang dituntut untuk profesional baik dalam melakukan akting hingga mengubah penampilan mereka. Jika sebelumnya ada Suzy yang sampai harus merelakan rambut panjangnya dipotong, ternyata ada pula aktris lain yang juga dituntut melakukannya demi proyek drama barunya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, aktris cantik Shin Se Kyung siap comeback di tahun ini dengan proyek drama bertajuk ‘Bride of the Water God’ bersama Nam Joo Hyuk. Menariknya, dalam drama produksi tvN ini, ia ternyata membuat penampilan yang baru dengan memotong rambut panjangnya.


Image source: Instagram.com/sjkuksee

Rambut panjang memang sudah identik dengan imej Shin Se Kyung selama ini. Namun, setelah melakukan diskusi dengan staf drama, akhirnya ia setuju untuk melakukan transformasi demi karakter So Ah, seorang neoropsikiatris yang aktif dan praktis.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

"Gaya rambutnya saat ini sedikit lebih pendek dari di foto jadi mungkin lebih mendekati gaya rambut bob. Dia benar-benar larut dengan karakter So Ah dan memperlihatkan banyak perhatian untuk karakternya tersebut,” ujar salah satu sumber dari Namoo Actors, agensi Shin Se Kyung.

Drama ‘Bride of the Water God 2017’ sendiri adalah sebuah drama komedi romantis berunsur fantasi yang diadaptasi dari manhwa dengan judul yang sama. Selain dibintangi Shin Se Kyung dan Nam Joo Hyuk, drama yang tayang pada pertengahan Juli ini juga menggaet Gongmyung, dan Krystal f(x) sebagai pemainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)