home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Tampil 'Swag' A la Idola K-Pop Era 90-an di 'The Best Hit'

Senin, 22 Mei 2017 21:00 by dodo07 | 1691 hits
Yoon Shi Yoon Tampil 'Swag' A la Idola K-Pop Era 90-an di 'The Best Hit'
Image source: cosmopolitan

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan sederet bintang sebagai pemainnya, KBS akhirnya mulai merilis beberapa potongan gambar sebagai teaser untuk drama ‘The Best Hit’. Salah satu teaser yang belum lama ini dirilis ternyata menampilkan Yoon Shi Yoon yang terbilang cukup nyentrik.

Dalama ‘The Best Hit’, Yoon Shi Yoon kabarnya akan berperan sebagai Yoo Hyun Jae, idola K-Pop jenius era 90-an yang juga leader dari grup bernama J2 yang tiba-tiba terlempar ke tahun 2017. Sesuai dengan perannya, Yoon Shi Yoon muncul dengan dandanan gaya jadul namun keren bak idola pada umumnya.


Image source: KBS

Dari gambar yang dirilis, terlihat Yoon Shi Yoon mengenakan ikat kepala slayer dan kaus hitam, ia juga terlihat kece dengan kemeja flanel orange-hijau bermotif kotak. Aksen garis hitam putih di pergelangan kaus tampak serasi dengan ikat kepala. Ditambah kalung rantai dan anting emas, serta jeans super gombrong dan sepatu sneakers putih, melengkapi gaya ‘swag’ sang aktor.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Salah satu kru bahkan membocorkan jika kini Yoon Shi Yoon sudah seperti 'kerasukan' karakter Yoo Hyun Jae. Tak hanya gaya tertawanya yang sudah tidak seperti Yoon Shi Yoon yang biasa, kepribadiannya pun kini jauh lebih bebas, "Free spirit dan terkadang sedikit narsis," ujar staf produksi.

‘The Best Hit' merupakan drama KBS berkonsep variety seperti drama ‘The Producers' (2015). Digarap oleh dua sutradara yaitu aktor Cha Tae Hyun dan Yu Ho Jin PD (mantan produser '2 Days 1 Night' Season 3), drama ini jadi satu tontonan yang dinantikan penayangannya. Drama ini akan tayang perdana pada 2 Juni 2017 dalam slot unik Jumat-Sabtu pukul 23:00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)