home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia Usai Kecelakaan

Selasa, 23 Mei 2017 10:33 by tyassss | 2726 hits
Pembalap MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia Usai Kecelakaan
Image source: Motorcyclelife

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari pembalap sekaligus mantan juara dunia MotoGP tahun 2006, Nicky Hayden. Setelah koma akibat kecelakaan yang cukup parah saat mengendarai sepeda lima hari yang lalu, Nicky akhirnya meninggal dunia pada Senin (22/05).

Menurut informasi yang dilansir dari Telegraph, Hayden dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (17/05). Pria berusia 35 tahun ini tertabrak sebuah mobil saat sedang bersepeda di hari tersebut. Ketika ditabrak, tubuh Hayden langsung terpental ke atas mobil, hingga kaca bagian depan pecah.

Hayden yang mengalami cedera parah pada bagian kepala dan dadanya. Ia pun menjalani perawatan intensif selama lima hari di rumah sakit Bufailini, Cesena, Italia dalam kondisi koma. Dan akhirnya, pihak rumah sakit mengonfirmasi bahwa pembalap ternama ini meninggal dunia.

Baca juga: Dua Kali Kunjungan Jadi Kenangan Terakhir yang Ditinggalkan Nicky Hayden untuk Jakarta

Atas turunnya berita ini, sejumlah pendukung, sponsor dan juga rekan sesama pembalapnya turut mengucapkan bela sungkawa melalui media sosial. Seperti dari akun resmi MotoGP yang menuliskan, “’Orang paling baik di balap Grand Prix’. Terima kasih atas kenanganmu, Nicky.”

Begitu juga dengan Dani Pedrosa yang menuliskan, “Selalu di hatiku, sang juara. RP Nicky. #69”. Sedangkan, Valentino Rossi juga sebelumnya juga sudah mencurahkan perasannya saat mendengar kecelakaan Hayden.

"Kenangan terindah saya tentang Nicky adalah ketika dia menjabat tangan saya usai balap tak menyenangkan di Valencia tahun 2015. Itu adalah balap terakhirnya di Moto GP sementara saya kehilangan gelar dunia. Tatapan penuh dukungan darinya dari balik helm-nya adalah salah satu dari sedikit momen positif yang saya punya hari itu. Forza nicky, kami semua bersamamu." kenang Rossi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)