home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

Selasa, 23 Mei 2017 19:10 by Dits | 1557 hits
Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden bom meledak yang terjadi saat Ariana Grande tengah menggelar konser bertajuk ‘Dangeours Woman’ di Manchester Arena, Inggris meninggalkan duka mendalam. Tak hanya bagi Ariana dan keluarga para korban, namun juga sejumlah selebriti Hollywood dari beragam profesi.

Dukungan serta doa bagi para korban yang meninggal dunia dan terluka akibat peristiwa teror tersebut membanjiri sosial media mulai dari Victoria Beckham, Taylor Swift, Katy Perry, John Legend, Nicki Minaj hingga Harry Styles.

Mantan anggota ‘Spice Girls’ Victoria yang pernah tinggal di Manchester pada awal pernikahannya dengan pesepakbola David Beckham menyampaikan bela sungkawa, "Pikiran dan doa sepenuh hati ku atas semua yang terjadi akibat tragedi di Manchester tadi malam,” tulisnya melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (23/5).


image source: twitter.com/victoriabeckham

Salah satu musisi dunia, Taylor Swift yang pernah merasakan manggung di lokasi tempat pemboman tersebut juga menyampaikan duka dan doa bagi para korban serangan bom. “Pikiran, doa dan air mataku untuk semua orang yang terkena dampak tragedi Manchester malam ini. Aku mengirim semua cintaku pada kalian.'


image source: twitter.com/taylorswift13

Katy Perry, juga menanggapi insiden tersebut, “Berdoa untuk semua orang di acara @arianagrande ... ”



image source: twitter.com/katyperry

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

"Doa dan kekuatan untuk para korban dan keluarga dalam tragedi di Manchester. Tetap tabah," ujar Dwayne ‘The Rock’ Johnson.


image source: twitter.com/therock

"Rasa sayangku untuk Inggris, Ariana Grande dan semua penggemarnya yang mengalami serangan mengerikan itu. Berduka," tulis John Legend yang sebelumnya menjadi teman duet Ariana Grande dalam ‘Beauty and the Beast’.


image source: twitter.com/johnlegend

"Aku bersedih untuk saudariku, Ariana dan semua keluarga yang jadi korban peristiwa tragis di Inggris. Orang tak berdosa kehilangan nyawa. Sedih mendengar berita ini," kata Nicki Minaj.



image source: twitter.com/nickiminaj

"Aku sedih dengan apa yang terjadi di Manchester malam ini. Cintaku untuk semuanya. H," tulis Harry Styles melalui Twitter pribadinya.


image source: twitter.com/harry_styles

Sementara itu, ucapan bela sungkawa untuk para korban juga disampaikan selebriti lainnya seperti Miley Cyrus, Ellen DeGeneres, Demi Lovato, Bruno Mars, Jennifer Lopez, Selena Gomez, Fifth Harmony, Wayne Rooney hingga David Beckham.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)