home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kalah Cantik dari Unicorn, Kini Hadir Inovasi Kuliner Bertema Mermaid

Selasa, 23 Mei 2017 12:42 by dodo07 | 2112 hits
Tak Kalah Cantik dari Unicorn, Kini Hadir Inovasi Kuliner Bertema Mermaid
Image source: cosmopolitan

DREAMERS.ID - Sebelumnya, penggemar kuliner memang sempat dihebohkan dengan kemunculan berbagai jenis makanan hingga minuman berwarna pastel yang yang bertemakan unicorn. Makanan dengan warna yang cantik tersebut pun sempat menjadi tren dan buruan untuk difoto dan diunggah ke media sosial.

Namun, belum lama ini muncul lagi inovasi kuliner baru yang tak kalah lezat namun juga punya tampilan menarik dengan tema mermaid yang dirilis oleh sebuah kafe di California, Amerika Serikat, Crème and Sugar.


Image source: cosmopolitan

Menurut pemiliknya, Joanna Czikalla, ia terinspirasi membuat menu mermaid ini karena merasa selalu ingin jadi seorang putri duyung. Bahkan, pemikiran tentang putri duyung tersebut telah ia dongeng itu sudah terpikirkan olehnya sejak membuat menu hot chocolate unicorn pada Desember lalu.


Image source: cosmopolitan

Baca juga: 5 Jenis Makanan Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

"Saya sudah merencanakan (dessert) putri duyung sejak musim dingin lali, ketika saya membuat menu unicorn. Saya pikir saya tidak bisa bikin tema mermaid sampai musim mermaid," ujar Joanna, dikutip dari Cosmopolitan.

Baik dessert dan minuman sebagian besar dibuat berwarna hijau dan biru dengan sentuhan pink sekaligus ungu. Beberapa menu tersebut adalah Mermaid Shaved Ice Creation yang tampil unik, Blue Mermaid shake dan Mermaid Float yang diberi topping cotton candyrock candy, dan sour-candy strip. Bagi penyuka kue, bisa coba vanilla Mermaid Cake. 


Image source: cosmopolitan

Untuk mempercantiknya, dihiasi juga mutiara dan glitter yang bisa dimakan. Namun, di antara menu kafe ada Mermaid Water yang merupakan salah satu favorit Czikalla. Minuman terbuat dari blue Hawaiian lemonade. Rasanya seperti blue raspberry, kelapa dan lemon dengan tambahan sea-salt cream

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)