home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Berakhir di Bulan Juni, Sistar Dilaporkan Bubar

Selasa, 23 Mei 2017 11:25 by tyassss | 1363 hits
Kontrak Berakhir di Bulan Juni, Sistar Dilaporkan Bubar
Image source: Chosun

DREAMERS.ID - ‘Kutukan 7 tahun’ yang merupakan istilah bagi para grup K-pop yang akhirnya bubar di usia grup mereka yang ketujuh tahun tampaknya tengah ditujukan kepada grup yang dikenal dengan konsep sexy-nya, Sistar.

Pada tanggal 23 Mei hari ini di situs fancafe, keempat member Sistar memposting surat tulisan tangan masing-masing yang berisi ucapan terima kasih serta ungkapan-ungkapan yang menjadi ‘sinyal’ akan berakhirnya grup yang sudah dibangun mereka mulai tahun 2010 tersebut.


Image source: Naver

Diketahui kontrak member Sistar akan berakhir pada bulan Juni mendatang, dan menurut sumber seorang insider, setiap member sudah setuju untuk tidak melanjutkan karir mereka lagi sebagai Sistar melainkan memilih untuk meneruskan karir di bidang lain yang sedang ditekuni masing-masing.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Seperti yang diketahui, Hyorin dan Soyu aktif dan terbilang sukses sebagai solois. Sedangkan Bora, juga sering muncul di beberapa acara variety dan sang maknae, Dasom juga sudah banyak menunjukan kemampuan aktingnya di sejumlah drama.  

Sementara kabar ini cukup mengejutkan, pasalnya Sistar juga tengah mempersiapkan comeback mereka di akhir bulan ini. Sehingga, bisa dikatakan album terbaru yang dirilis nanti juga akan sekaligus menjadi album terakhir Sistar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)