home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut Jadi Idola K-Pop, Grup Dance Cover A.C.E Unjuk Kekuatan Solid di MV 'Cactus'

Selasa, 23 Mei 2017 14:30 by muthiasp | 2792 hits
Resmi Debut Jadi Idola K-Pop, Grup Dance Cover A.C.E Unjuk Kekuatan Solid di MV 'Cactus'
Image source: @official_ACE7

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group baru menghiasi persaingan industri musik Korea. Berbeda dari biasanya yang memang berasal dari trainee agensi hiburan, grup bernama A.C.E (Adventure Calling Emotions) adalah grup dance cover yang akhirnya resmi debut jadi idola K-Pop.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, A.C.E sudah mencuri perhatian publik Korea maupun dunia maya dengan penampilan memukaunya setiap ngamen di Hongdae. Beranggotakan Jun, Donghun, Wow, Jason dan Chan, mereka tercatat pernah mengcover, Big Bang, EXO, BTS, hingga Seventeen, dan sudah punya fans sendiri.

Tepat di hari Selasa (23/05) siang ini, A.C.E debut sebagai idola K-Pop dengan merilis lagu ‘Cactus’ beserta dengan video musiknya. Lagunya berirama upbeat, terdapat unsur elektro dan juga hip hop sehingga terdengar cukup catchy. Kelima cowok tampan ini langsung menampilkan imej cool mereka di MV debutnya ini.

Baca juga: Kim Byeongkwan A.C.E Akan Wamil di Divisi Elit KATUSA, Ini Tanggal Masuknya

Dengan bergaya street style, para member menunjukkan kemampuan menari mereka yang memukau sepanjang video musik. Lagu ‘Cactus’ sendiri dikatakan sebagai penggambaran dari cerita kehidupan para membernya yang dibandingkan dengan kaktus, yakni akan selalu kuat apapun yang terjadi.

Sehari sebelumnya atau tepatnya Senin (22/05) kemarin, A.C.E juga menggelar debut showcase. Member mengungkapkan banyak dukungan dari para rekannya yang sudah lebih dahulu debut, seperti Jun yang ternyata berteman dengan VIXX karena pernah menjalani trainee bersama, begitu juga Jason dengan TWICE, dan Wow yang berteman dengan WINNER.

(mth/Image source: @official_ACE7)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)