home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Konfirmasi Bubarnya Sistar!

Selasa, 23 Mei 2017 12:57 by tyassss | 2449 hits
Starship Entertainment Konfirmasi Bubarnya Sistar!
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Mei hari ini, muncul berbagai laporan dari media Korea Selatan yang mengatakan bahwa Sistar memutuskan untuk bubar. Kontrak member Sistar diketahui berakhir pada bulan Juni mendatang, dan memilih untuk meneruskan karir di bidang lain yang sedang ditekuni masing-masing.

Di hari yang sama ini juga, keempat member Sistar memposting surat tulisan tangan masing-masing di situs fancafe, yang berisi ucapan terima kasih serta ungkapan-ungkapan yang menjadi ‘sinyal’ akan berakhirnya grup yang sudah dibangun selama tujuh tahun terakhir.

Menyusul laporan ini, Starship Entertainment selaku agensi Sistar merilis pernyataan resmi dan mengonfirmasi kabar bubarnya grup pelantun ‘I Like That’ ini. “Setelah label kami dan Sistar berdiskusi dalam waktu yang lama, kami telah sepakat untuk mengakhiri Sistar,” ujar Starship.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Starship melanjutkan bahwa meskipun bubarnya grup ini akan mengecewakan para penggemar, namun mereka percaya bahwa ini adalah yang jalan terbaik para member. Mereka juga berterima kasih dan berharap para penggemar tetap memberikan dukungan dan cinta untuk masing-masing member Sistar di perjalanan baru mereka nanti.

Saat ini, Hyorin, Bora, Soyu dan Dasom juga masih tahap diskusi untuk perpanjangan kontrak mereka dengan Starship Entertainment. Sementara itu, Sistar juga sudah dipastikan akan comeback di tanggal 31 Mei mendatang. Dengan begitu, album serta penampilan tersebut akan menjadi persembahan Sistar. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)