home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Rain dan Kim Tae Hee Siap Menantikan Anak Pertama!

Selasa, 23 Mei 2017 15:00 by tyassss | 3729 hits
Selamat, Rain dan Kim Tae Hee Siap Menantikan Anak Pertama!
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Disela kabar menyedihkan dari Sistar yang memutuskan untuk bubar, muncul sebuah kabar bahagia dari pasangan selebriti, Rain dan Kim Tae Hee. Keduanya dilaporkan sedang menunggu kehadiran anak pertama mereka setelah menikah 4 bulan lalu!

Agensi Kim Tae Hee, Lua entertainment mengumumkan langsung kabar ini pada Selasa, 23 Mei 2017 hari ini. Agensi mengungkapkan bahwa saat ini Kim Tae Hee dalam masa kehamilan 15 minggu. Untuk itu, sang aktris sedang berhati-hati dalam menjaga kesehatannya.

“Kim Tae Hee saat ini sedang hamil 15 minggu dan harus berhati-hati, namun kami tidak ingin para penggemar yang telah mendukung pasangan ini mengetahui hal ini dari pemberitaan dari orang lain, sehingga kami sengaja memberi tahukannya lebih dulu,” ujar agensi.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Agensi menambahkan bahwa saat ini, Kim Tae Hee juga akan berfokus pada perawatan semasa kehamilan dan bersiap-siap untuk menjadi seorang ibu. “Sekali lagi, kami berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan hangat kepada mereka,” tutupnya.

Semantara itu, Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 19 Januari lalu setelah  menjalin kasih selama sekitar 5 tahun. Keduanya meresmikan pernikahan di gereja katolik daerah Gahee-dong, Jongro-gu, Seoul secara tertutup yang mana hanya disaksikan oleh keluarga dan teman terdekat keduanya saja.

Selamat untuk Rain dan Kim Tae Hee!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)