home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Rasa Baru Masakan Tradisional Korsel di Salah Satu Restoran Terbaik Se-Asia

Selasa, 23 Mei 2017 15:40 by dodo07 | 2493 hits
Nikmati Rasa Baru Masakan Tradisional Korsel di Salah Satu Restoran Terbaik Se-Asia
Image source: visit korea

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang dikenal termasuk salah satu negara yang kerap menciptakan inovasi makanan yang unik dan menarik hingga menjadi tren yang mendunia. Walau begitu, makanan tradisional khas negara Ginseng tersebut juga tak kalah populer hingga diminati banyak orang dari negara lain.

Jika kamu berkesempatan untuk berkunjung ke Korea Selatan dan berniat untuk mencicipi makanan tradisionalnya namun memiliki rasa baru, restoran Mingles di Gangnam-gu, Seoul ini sepertinya bisa jadi tujuanmu!


Image source: hedonisthk/visit korea

Di restoran Mingles, pengunjung akan disuguhkan berbagai pilihan menu tradisional Korea namun rasanya dapat disesuaikan dengan rasa favorit mereka melalui panduan rasa yang dihadirkan di papan menu.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Masuk dalam daftar 50 restoran terbaik se-Asia tentunya rasa dari makanan yang disajikan di restoran ini sudah tak perlu lagi diragukan. Selain itu, interior restoran yang klasik pun membuat suasana tersendiri bagi pengunjung untuk datang ke sini. Tak hanya itu, susunan makanan yang dihidangkan pun dijamin memuaskan indera penglihatan.


Image source: hedonisthk/visit korea

Menu yang ditawarkan di restoran Mingles sendiri masuk dalam hidangan untuk makan siang dan makan malam, mulai dari hidangan yang mengandung karbohidrat, daging salmon, hingga salad yang segar.


Image source: hedonisthk

Untuk harganya menu makan siang, dibanderol dengan harga mulai 58.000-85.000 Won atau sekitar Rp 687.000-1.007.000. sedangkan, untuk menu makan malam dipatok dengan harga 138.000 Won atau setara dengan Rp 1.634.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)