home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Baek Ji Young dan Suami Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama!

Selasa, 23 Mei 2017 19:35 by muthiasp | 4542 hits
Selamat, Baek Ji Young dan Suami Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama!
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Sebelum kabar bahagia dari kehamilan Kim Tae Hee, berita menyenangkan lebih dahulu datang dari pasangan penyanyi-aktor Baek Ji Young dan suaminya Jung Suk Won. Pasangan suami istri ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka.

Pada Senin (22/05) agensi dari penyanyi bersuara khas tersebut mengumumkan kabar bahagia ini, “Baek Ji Young melahirkan anak perempuannya pagi hari tadi. Dia dan bayinya dalam keadaan sehat,” ujar perwakilan agensi Music Works.

Kelahirannya ini ternyata lebih cepat dua hari dari perkiraan dokter tanggal 24 Mei. Bayinya sendiri diketahui lahir dengan berat badan yang cukup besar, yakni 3,5 kg. Kelahiran anak perempuan ini yang menambah warna keluarga kecilnya, tentu sangat disyukuri oleh Baek Ji Young dan Jung Suk Won.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Pasalnya, tidak mudah perjalanan yang harus dilalui penyanyi senior Baek Ji Young untuk mendapatkan buah hati, karena sempat mengalami keguguran di usia kandungan empat bulan pada 2013 lalu. Setelah mengetahui dirinya hamil lagi, wanita yang cukup aktif di Instagram ini menghentikan berbagai kegiatan pekerjaannya.

Ia fokus pada proses kehamilan dan kerap berbagi foto kesehariannya sebagai ibu hamil dengan pipi dan perut yang semakin membesar. Sementara itu, pasangan Baek Ji Young dan Jung Suk Won sendiri diketahui resmi menikah pada 2 Juni 2013, setelah berkencan selama dua tahun.

Chukkaeyo!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)