home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Warga Indonesia Nonton Konser Ariana Grande Saat Ledakan, Bagaimana Kondisinya?

Selasa, 23 Mei 2017 19:40 by muthiasp | 1599 hits
Ada Warga Indonesia Nonton Konser Ariana Grande Saat Ledakan, Bagaimana Kondisinya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari gelaran konser penyanyi muda berbakat Ariana Grande. Terjadi dua kali ledakan di konsernya yang digelar di Manchester Arena, London, Inggris. Diantara banyaknya penonton yang memadati venue, ternyata kabarnya ada sejumlah mahasiswa asal Indonesia yang ikut menonton.

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) London memastikan tak ada WNI yang menjadi korban sejauh ini. "Kabarnya, sudah pulang dengan selamat," ujar Sekretaris 2 Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI London Dethi Silvidah Gani, mengutip detiknews (23/05).

Dilansir dari laman Jawapos, diketahui tiga identitas mahasiswa yang menonton, “Yang terdeteksi nonton ada tiga orang, Nadya, Raras, dan Gita. Alhamdulillah aman semua,” kata Fauzul Muna, mahasiswa Uni of Manchester, yang juga tergabung dalam Persatuan Pelajar Indonesia Greater Manchester (PPIGM).

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi terus mengupayakan koordinasi lebih lanjut dengan otoritas Inggris untuk mencari tahu apakah ada WNI lain yang menjadi korban ledakan. Retno juga sudah berkomunikasi dengan Duta Besar RI untuk Inggris, Rizal Sukma.

"Mudah-mudahan sore ini atau pagi waktu London kita dapat memperoleh update informasi dari duta besar kita di London. Sejauh ini kita belum menerima informasi apa pun terkait WNI kita di sana. Kedutaan kita terus berkomunikasi dengan otoritas setempat," ucapnya, mengutip detik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)